Jumat, 17 November 2017

Tetap Vit dengan K-VitC plus Teavigo


Rutinitas yang padat bikin aku jarang punya kesempatan untuk memperhatikan kondisi tubuh. Begadang sampai larut malam (kadang sampai subuh) untuk menemani anak bermain atau belajar. Disusul paginya harus buru-buru bangun untuk mandiin Nenek. Maklum, di usianya yang sudah 80 Tahun lebih ini, beliau sudah tidak kuat untuk melakukan aktivitas sehari-harinya seperti muda dulu.

Jujur.. sering sekali saya merasa lemas atau loyo akhir-akhir ini.. Apalagi ketika baru bangun pagi.. Seperti tak bertenaga.. Parahnya, kalo sudah loyo begini nafsu makan menurun, disertai ngantuk yang sulit dikontrol, efek kurang istirahat.. Kalau sudah begini, penyakit mudah sekali menyerang daya tahan tubuh, mudah stres, mudah terserang penyakit..

Karena tidak tahan dengan kondisi vitalitas tubuh yang terus menurun ini, segera saya berpikir solusi terbaik. Saya butuh multivitamin yang tak hanya mampu menjaga kekebalan tubuh saja, tapi juga dapat berkontribusi secara menyeluruh untuk kesehatan.

K-VitC plus Teavigo, Solusi Vitalitasku




Beruntung, saya ketemu satu solusi untuk mengatasi kekhawatiran atas penurunan stamina tubuh saya, yaitu "K-VitC plus Teavigo", multivitamin unik produk terbaru dari K-link, yang memadukan Vitamin C dan Ekstrak Hijau Termurni. Kedua kandungan ini sekaligus menjawab kebutuhan vitalitas tubuh saya.

Vitamin C merupakan "The King of Vitamin" yg bersifat esensial, mampu larut dalam air, berfungsi sebagai antioksidan yang luar biasa. Vitamin C sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit, sekaligus memelihara fungsi kerja organ-organ tubuh, menetralisir racun dalam darah, baik untuk kesehatan kulit, melindungi dari radikal bebas dan zat-zat berbahaya, mencegah anemia, dan membantu regenerasi sel-sel dalam tubuh.

Sementara itu, Teavigo yang merupakan ekstrak teh hijau termurni juga merupakan antioksidan yang sangat baik juga untuk kesehatan. Teavigo mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran. Selain menjaga daya tahan tubuh, mineral-mineral kecil yang terkandung dalam Teavigo berkhasiat untuk mengurangi resiko terkena penyakit dan memperlambat proses penuaan.

Semakin besar EGCG, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Selama ini kita mendengar teh hijau bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, hingga kulit karena kandungan EGCG.

Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Teavigo diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0).

K-VitC plus Teavigo bermanfaat untuk:

- Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, karena kandungan EGCG-nya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga baik untuk menjaga kesehatan jantung

- Memperlambat proses penuaan, karena kandungan Polifenol dan Vitamin C-nya merupakan antioksidan terbaik yang secara optimal dapat memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

- Menjaga kesehatan sel saraf, karena Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat dalam teh hijau dan Vitamin C akan membantu kerja sistem saraf agar berfungsi dengan baik

- Mengurangi resiko penyakit kanker, karena kandungan EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel kanker lainnya

- Menjaga daya tahan tubuh, berkat kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C yang memberikan efek sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.  K-Vit C plus Teavigo juga bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan akibat gangguan radikal bebas.

Aturan Pakai K-VitC plus Teavigo




K-Vit C plus Teavigo merupakan tablet effervescent yang cukup dikonsumsi 1 tablet 1-2 kali sehari.

Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet.

Peringatan penting!

Bila anda termasuk yang rentan beresiko terkena gangguan ginjal, sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin, karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga.

Khusus  untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, begitupun dengan bayi yang berusia di bawah satu tahun. Sebaiknya, konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum mengonsumsi K-VitC plus Teavigo.

Simak lebih lanjut mengenai K-VitC plus Teavigo di artikel ini.

Bagi teman-teman yang ingin tau lebih lanjut mengenai produk-produk K-Link dan manfaatnya, silahkan klik di sini

Untuk yang mau gabung jadi member K-Link, silahkan klik di sini

dan.. untuk yang ingin melakukan pembelian produk K-Link secara online.. silahkan klik di sini 
(ada diskon special 20% lho..)

2 komentar:

  1. Wah ada green teanya ya, komplit banget berarti antioksidannya, cocok buat mencegah segala penyakit ya mbak

    BalasHapus