Langsung ke konten utama

Quality Time in Fabulous White with Natasha Skin Care and Makassar Beauty Bloggers

Saya dan Nur Fitriani, Puteri Indonesia Sulsel 2017 di Meet and Greet Natasha Skin Care with Makassar Beauty Blogger (captured by Teh Awie Fillyawie, ig @rumah_mocy)

Ini satu keceriaan di penghujung tahun 2017 yang sulit aku lupakan. Betapa excited-nya aku ketika tanggal 22 Desember lalu aku diundang oleh Natasha Skin Clinic Centre ke event "Meet and Greet Beauty Blogger Road to #IamNatasha" yang berlangsung di Demeat Cafe and Steak,  Jalan Hertasning Makassar.



Antusiasme aku untuk ikut acara ini terdorong karena keinginan untuk bertemu dengan Makassar Beauty Bloggers yang inspiratif, humble, dan ceria. Tau sendiri donk,  kalo banyak cewek dikumpulin dalam satu ruangan, pasti bakal heboh terisi dengan obrolan seru..  hehe..

Makassar Beauty Bloggers in Meet and Greet with Natasha Skin Care (captured by Ayunda) 


Kita semua kompakan datang dengan outfit bernuansa putih sesuai style masing-masing, mengikuti dresscode "Fabulous White" yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pelaksana acara (meskipun gak semuanya white banget, termasuk aku..  hehe :D) .

Nah.. terus apa alasannya ya kok Natasha sampai berinisiatif ngundang kita ketemuan rame-rame gini? Ternyata oh ternyata..  ada banyak informasi seru yang ingin dibagikan Natasha ke para blogger. Apa aja tuh? Yuk simak..

Road to #IamNatasha

FYI..  seiring inovasi dan perkembangannya sejak awal berdiri, Natasha Skin Care ternyata kini sudah berusia 23 tahun lho..  Sebuah pencapaian yang luar biasa, apalagi mengingat semakin hari semakin banyak costumer yang mempercayakan perawatan kulitnya pada Natasha Skin Clinic.

Khusus di momen 23rd anniversary ini, Natasha mengajak beauty blogggers se-Indonesia untuk berbagi informasi seputar perawatan kulit dan pentingnya penggunaan produk kecantikan berbahan alami sebagai investasi jangka panjang agar kulit tetap sehat dan awet muda. Rangkaian kegiatan tersebut dikemas dalam ajang "Road to #IamNatasha" yang sudah diadakan di 8 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Makassar, dan Balikpapan).

Nur Fitriani, Dr. Arther, dan MC (captured by AlfuLaila)

Khusus di Makassar sendiri, Natasha menghadirkan Dr. Arther, salah satu pakar kulit yang bertugas di Natasha Skin Clinic untuk menyampaikan edukasi seputar kulit dan cara treatment yang tepat untuk menjaga elastisitas, kelembaban,  dan keremajaan kulit. Salah satu pesan Pak Dokter yang paling saya ingat adalah kalau mencuci muka jangan terlalu kesat karena bisa menyebabkan kulit jadi kering. Jangan lupa juga untuk menggunakan produk perawatan wajah berbahan botanical (alami) karena lebih aman untuk wajah, minim bahan kimia berbahaya.

Natasha juga mengundang Nur Fitriani, Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017 untuk berbagi pengalamannya selama menjalani skin treatment secara rutin di Natasha. Cewek cantik yang akrab disapa Fitri ini ternyata gemar travelling lho. Fitri cerita kalau sepulang travelling, kulitnya sering mendadak kusam karena kelamaan terpapar sinar matahari. Perawatan di Natasha pun menjadi solusi tepat dan terpercaya baginya.

Argan Travel Pack dan O2 Bubble. Terobosan Baru Natasha untuk Kamu yang Aktif. 

Nah.. khusus bagi traveller sejati, Dokter Arther ada pesan lagi nih.. Lakukan perawatan jangan hanya sepulang perjalanan saja, tapi sebelum dan saat travelling pun sangat penting melakukan treatment wajah untuk meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit tetap ternutrisi dan resiko masalah kulit pun bisa dihindari.

Dokter Arther berbagi edukasi tentang perawatan kulit kepada beauty bloggers (captured by AlfuLaila) 


Buat yang lagi nyari-nyari produk perawatan kulit yang tepat, Natasha punya "Argan Travel Pack" yang praktis buat dibawa ke mana-mana. Terdiri atas 4 item (bath shower, body lotion,  shampoo & conditioner) yang sudah dilengkapi pouch cantik,  jadi minim resiko hilang atau tercecer selama kita bepergianKeempatnya udah aku cobain, wanginya enak dan seger banget.



Buat yang lagi nyari-nyari produk perawatan kulit yang tepat, Natasha punya "Argan Travel Pack" yang praktis buat dibawa ke mana-mana. Terdiri atas 4 item (bath shower, body lotion,  shampoo & conditioner) yang sudah dilengkapi pouch cantik,  jadi minim resiko hilang atau tercecer selama kita bepergianKeempatnya udah aku cobain, wanginya enak dan seger banget.

Apa sih Argan Oil itu? Argan Oil adalah ekstrak buah Argan, yang pohonnya hanya tumbuh di Maroko, Afrika Utara. Untuk mengekstrak 1 liter Argan Oil saja, kita butuh 30kg buah. Uniknya lagi, pohon argan hanya berbuah setiap 30 tahun. 


Kenapa Natasha memilih Argan Oil sebagai bahan dasar produknya? Ternyata ada alasannya lho.. Argan Oil sangat kaya akan antioksidan dan mengandung vitamin E yang lebih tinggi dari minyak zaitun. Jadi, udah kebayang donk gimana produk ini bekerja untuk menutrisi kulit kita? Keren yaa.. 



Lagi-lagi buat travellers dan kamu yang aktif bepergian dan sering gak punya banyak waktu untuk bersihin muka, Natasha punya 1 terobosan unik yang layak coba.. Namanya O2 Bubble. Sesuai namanya, O2 Bubble mengandung bubble atau gelembung oksigen yang bekerja efektif untuk masuk ke pori-pori terkecil wajah kita untuk membersihkan secara tuntas. Setelah diusapkan ke wajah dan diaplikasikan sengan gerakan memutar menggunakan jari tangan, diamkan beberapa menit hingga timbul busa, kemudian cukup dilap pakai tisu hingga busanya hilang, gak perlu dibasuh pake air,  udah cling :)

Be The Face of Natasha


Di usianya yang ke-23 ini,  Natasha juga mengajak para member-nya untuk sama-sama merayakan ulang tahun Natasha dengan menggelar ajang "Be The Face of Natasha" di instagram @natashaskincare. Caranya simple banget, cukup tunjukkan "selfie" wajah naturalmu tanpa make-up dan foto membercard Natasha dalam 1x post di instagram. Hadiahnya keren banget lho.. Liburan ke Jepang untuk pemenang utama dan ada voucher perawatan @Rp. 5.000.000 untuk 10 pemenang, plus hadiah hiburan berupa voucher perawatan @Rp. 3.000.000 untuk 100 pemenang..  wow banget yaa.. Info lebih lanjut tentang "Be The Face of Natasha" bisa kamu klik di sini.

Jadi.. buat kamu yang belum jadi member Natasha, langsung aja daftarin diri di Natasha Skin Clinic di kotamu. Periode event berlangsung hanya sampai 28 Februari 2018 lho..

Duh.. jadi berasa pengen ke Jepang juga nih.. hehe.. Doain yaa..

Komentar

  1. Blogger makassar kompak banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. semoga soliditas ini bisa terus terjalin baik selamanya.. Aamiin :) terima kasih kak..

      Hapus
  2. Eventnya keren, blogger yang datang cantik-cantik, dan banyak ilmu dari event ini. Mudah-mudahan next kopdar bisa ketemu lagi ya Kak Prima :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Aamiin.. berharap bisa banyak waktu buat kita cerita2 kak Ndy :)

      Hapus
  3. Seru ya acaranya, tema nya pun cantik sekali. Senangnya bisa berjumpa lagi dengan Kak Prima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nuansa putih kesannya minimalis dan menenangkan ya Teh.. duh malah aku nih yg kegirangan berlipat ganda tiap ketemu Teh Awie yg superbaik,humble,dan penuh senyum.. love you full pokoknya Teh :)

      Hapus
  4. cantik-cantik semua kakak" yang datang.. sayang kmrn belum bisa gabung di acara natasha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Aisyah datang, tambah satu lagi cewek cantiknya :) semoga kita segera bisa bersua lagi di event selanjutnya yaa.. Aamiin..

      Hapus
  5. Wah mbak prima sempat pepotoan sama si Puteri 😍 saya ga pede.. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkat jepretannya Teh Awie ini Kak.. duh kenapa gak pede ki'? padahal Kak Alfu kan manis dan ramah :) saya saja sudah kagum dari awal kenal.. hehe

      Hapus
  6. dr. Arther-nya terawat sekali ya kulitnya
    *gagalfokus

    Keren ya acaranya, Prima. Bisa ketemuan teman2 blogger sekaligus dapat pengetahuan baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye kak.. aduh Dr.Arther bikin minder diriku saat itu kak.. secara mukaku berjerawat dan agak kusam.. hikss..

      berharap segera bisa ketemu kak Mugniar lagi, mau nimba inspirasi :) Aamiin..

      Hapus
    2. Hihi Prima ... kalau mau ketemuan, bawa timba dari rumah ^__^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transformasi Puskesmas Minasa Upa Menuju Peningkatan Derajat Kesehatan Warga Makassar

"Mau miskin, mau kaya, semuanya berpotensi sakit. Makanya kita terus berinovasi di bidang kesehatan.."


Pernyataan di atas disampaikan langsung oleh Bapak Ir. Muh. Ramdhan Pomanto (Walikota Makassar) dalam sambutannya saat berkunjung ke Puskesmas Minasa Upa, Senin 9 Oktober 2017. Kunjungan tersebut sekaligus untuk meresmikan UPTD Puskesmas Minasa Upa Makassar.


Bagi saya, kunjungan Bapak Walikota yang akrab disapa dengan nama "Pak Danny" ini sangat spesial, karena Puskesmas yang tepat berada di depan rumah saya ini banyak memberi kenangan tersendiri.



Wajah Baru Puskesmas Minasa Upa


Boleh dikata masa kecil saya dihabiskan dengan bermain bersama teman-teman sekompleks di daerah BTN Minasa Upa. Bahkan di sore hari, saya dan teman-teman sering main petak umpet di pekarangan dan ruang tunggunya yang dulu masih berbentuk semi terbuka.

Dulunya, Puskesmas yang berada di Kelurahan Karunrung, Kecamatan Tamalate ini hanya berupa bangunan sederhana 1 lantai. Seiring waktu, ia te…

Kota Anging Mammiri Semarak Dibuai Kilau F8

"Anging Mammiri Kupasang..
Pitujui Tontonganna..
Tusaroa Takkalupa.."

Selalu terharu, bahkan bisa menitikkan air mata saat mendengar lagu Anging Mammiri mengalun ketika kebetulan saya sedang jauh dari kampung halaman.. Rindu sudah pasti, tapi jika kaki masih jua di tanah rantau, belum sanggup beranjak pulang, apa mau dikata.. Hanya doa yang terangkai, agar rasa ingin berjumpa ini cepat-cepat tuntas.. Menghitung hari.. Membayangkan sanak saudara di pelupuk mata..

Kemudian.. syukur luar biasa saat melihat kota Makassar ini sudah berkembang jauh. Mungkin karena kemajuan jaman yang berpengaruh banyak pada perubahan tingkah laku, kebutuhan, dan gaya hidup masyarakatnya, Makassar kini tumbuh menjadi kota metropolitan. Pembangunan dengan pesat telah mengisi sendi-sendi kehidupan di kota yang terkenal dengan Pantai Losari ini.

Banyak yang berpendapat seperti ini.. "Tak lengkap rasanya bila ke Makassar tapi belum pernah berkunjung ke Pantai Losari..". Oleh karenanya, tak meng…

Nia Ramadhani Buka Toko "Roti Mama Nia" di Kota Makassar

Apa menu favoritmu saat sarapan? Atau.. kalo lagi gak pengen makan yang berat-berat, apa makanan ringan yang jadi pilihanmu sebagai teman bersantai atau bekerja?

Beragam pilihan makanan bisa jadi jawaban, tergantung selera masing-masing.. Tapi kalo aku sih,  jawabannya simple aja: Kalo bukan kue, ya roti, alasannya karena lebih gampang didapat dan pilihan rasanya juga variatif.
Roti termasuk salah satu penganan yang selalu berinovasi dari waktu ke waktu. Sejarah mengungkap bahwa awal mula perkembangan roti dimulai dari daerah Mesir dan Mesopotamia, di mana ketika itu manusia mulai menjadikan gandum sebagai makanan pokok.

Seiring waktu, manusia mulai menemukan cara yang lebih baik untuk mengolah gandum agar menjadi makanan yang lebih enak dan layak dikonsumsi, yaitu dengan dilumatkan dengan air hingga menjadi pasta, dipanaskan di atas api, lalu dikeringkan. Roti bahkan pernah menjadi penanda strata sosial manusia kala itu, tergantung dari warna rotinya. Semakin gelap warna roti, maka …