Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2018

Cara Praktis untuk Mengobati Nyeri Sendi

Dear Friends.. gimana kabarnya? semoga selalu sehat wal afiat yaa.. sehingga setiap aktivitas kita bisa selalu dijalani dengan menyenangkan, penuh spirit, dan berkah.. Aamiin..

Oh iya.. aku mau cerita nih.. bulan lalu Alhamdulillah adik perempuanku melangsungkan pernikahan.. Atmosfer haru dan bahagia udah pasti memenuhi hati kami sekeluarga, apalagi mengingat adikku ini adalah saudara yang paling dekat denganku, teman curhat dan pinjam-pinjaman baju dan alat make-up, jadi dokter untuk keluarga kami (karena memang dia seorang dokter), kadang juga dia bisa jadi sopir pribadiku yang nganterin aku ke mana-mana, berhubung aku belum mahir nyetir mobil.. Terus, kebetulan dia juga dekat dengan anakku, jadi sekali-sekali bisa jadi baby sitter dadakan kalo aku lagi pergi-pergi atau ada aktivitas yang butuh konsentrasi.

Intinya, senanglah bisa melihat adikku bersanding di pelaminan dengan kekasih pujaannya yang sudah 8 tahun pacaran itu :) Ada rasa puas dan lega juga, karena padatnya kegiatan se…

Fashionista.. Prepare Yourself to Celebrate "Beauty in Diversity" on FEMME & CBFW 2018

Kamu ngaku fashionista yang selalu update gaya terbaru setiap saat?
Atau.. kamu penyuka style unik dan gak pasaran untuk mix and match busana? Atau mungkin.. kamu gemar karya fashion lokal berbau etnik yang Indonesia banget?
Jika kamu termasuk salah satunya, sebaiknya siapkan diri mulai dari sekarang.. Karena bulan depan, tepatnya 11-15 April 2018 akan digelar perhelatan fashion terbesar dan termegah di Indonesia Timur, yaitu FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 di Makassar.

Event pameran yang sebelumnya sudah sukses digelar selama 12 tahun ini kembali melanjutkan misi untuk menarik wisatawan domestik ke Makassar, berkunjung ke FEMME dan CBFW 2018 sekaligus berbelanja item-item fashion unik yang ada di sana. Jika sebelumnya, FEMME selalu ramai dikunjungi para peminat fashion. Kini.. Gak tanggung-tanggung, tahun ini FEMME menargetkan 58 ribu pengunjung. Wow!

FEMME dan CBFW 2018 akan mengusung tema "Beauty in Diversity", terinspirasi dari keberagaman kultur di Indon…