Senin, 30 Juli 2018

Kolaborasi MAGI dan KiosTix Hadirkan Perlindungan bagi Penonton ASIAN GAMES 2018

Dear, guys.. Apa kabar nih? Udah pada siap-siapkah menyambut ASIAN GAMES 2018 yang akan segera digelar di pertengahan bulan Agustus hingga awal September nanti?

CEO MAGI, CEO Kiostix beserta perwakilan Inasgoc dan Bank Mandiri dalam Signing Ceremony and Press Conference Perjanjian Kerjasama PT. Mandiri AXA General Insurance dan PT. Pison Tickettech dalam pemberian perlindungan asuransi kepada penonton ASIAN GAMES 2018.

Ehm.. yang pastinya sih, euforia ASIAN GAMES di Indonesia udah berasa meriah banget dari pusat hingga ke pinggiran kota, gak hanya di Jakarta dan Palembang sebagai pusat lokasi penyelenggaraan, tapi kemeriaan perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara ini menyapa masyarakat hampir di semua daerah di Indonesia, termasuk di Makassar, kota kelahiranku.. Di sana, ada acara Kirab Obor Asian Games juga lho.. dan aku antusias banget pengen ngikutin infonya, meski dari Jakarta sini..


Oke, guys.. Lantas gimana nih, cara kamu memberi support bagi para atlet kita? Kalo aku dan keluarga sih udah berencana mau nyempatin nonton langsung pertandingannya di lapangan (on the spot) sekalian ngajak anak kami nonton pertandingan olahraga, pasti bakal berkesan banget. Itu artinya kami udah harus siap-siap dari sekarang yaa.. Selain waktu, kami juga harus nyiapin diri buat beli tiketnya..

Nah.. pas banget nih.. saat aku lagi nyari-nyari info seputar tempat pembelian tiket ASIAN GAMES 2018, aku mendapat kabar bahwa tiket resmi ASIAN GAMES 2018 bisa didapatkan di KiosTix, dengan cara melakukan transaksi di website KiosTix.

Beli Tiket ASIAN GAMES 2018 di KiosTix, Penonton dapat Double Benefit

Temen-temen, udah taukah kalo beli tiket ASIAN GAMES 2018 di KiosTix bisa dapet Double Benefit yang memberi rasa aman buat kita?

Double benefit? Apa aja tuh?

Gini lho, guys.. Aku jelasin dulu yaa.. Jadi, dalam rangka mendukung ASIAN GAMES 2018, PT. Pison Tickettech (KiosTix) secara resmi menggandeng PT. Mandiri AXA Mandiri General Insurance (MAGI) sebagai perusahaan asuransi sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penonton selama menyaksikan pertandingan.

Semangat sebelum Press Conference dimulai

Info penting ini aku dapatkan saat menghadiri acara "Signing Ceremony and Press Conference Perjanjian Kerjasama PT. Mandiri AXA General Insurance dan PT. Pison Tikettech" yang berlangsung di AXA Tower Lantai 12, Kuningan, Jakarta, Jumat 29 Juli 2018 lalu. Kerjasama ini menjadikan MAGI sebagai satu-satunya perusahaan asuransi umum yang memberi perlindungan khusus kepada para penonton ASIAN GAMES 2018.

Seremonial penandatangan kerjasama oleh CEO MAGI dan CEO KiosTix, disaksikan perwakilan INASGOC dan Bank Mandiri

Di acara ini, turut hadir President Director of MAGI, Paul-Henri Rastoul yang dalam sambutannya mengatakan bahwa partisipasi aktif MAGI ini adalah wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah demi suksesnya ASIAN GAMES 2018.

Sambutan Mr. Paul (President Director of MAGI)

Dalam sambutannya, Mr. Paul juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada KiosTix, Bank Mandiri, dan seluruh pihak yang membantu terjalinnya kolaborasi ini, dengan tujuan untuk menunjukkan kontribusi nyata MAGI bagi masyarakat, terkhusus penonton ASIAN GAMES 2018, sekaligus sebagai ajang edukasi tentang manfaat perlindungan asuransi.

Plakat penandatangan kerjasama MAGI dan KiosTix untuk ASIAN GAMES 2018

Layanan MAGI sendiri menjangkau berbagai segmen masyarakat dengan beragam jalur diatribusi bancassurance (cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri), telemarketing, korporasi, dan digital. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, utamanya asuransi umum yang memberi manfaat perlindungan kecelakaan diri dan kesehatan, dukungan MAGI diwujudkan dengan menyediakan asuransi umum.

Penandatangan Plakat Kerjasama

Khusus untuk ASIAN GAMES 2018, MAGI memberikan asuransi berupa santunan sebesar Rp.10juta per orang kepada seluruh penonton yang diperkirakan jumlahnya akan mencapai 1,5juta - 2 juta penonton selama perhelatan berlangsung. Manfaat inilah yang akan kita dapatkan sebagai benefit jika membeli tiket resmi via KiosTix. Aku sebut double benefit, karena selain bisa merasakan sensasi menonton langsung pertandingan ASIAN GAMES, kita juga dapat rasa aman dari perlindungan Asuransi.

Ade Sulistioputra, CEO Kiostix

Selanjutnya dari pihak KiosTix, Ade Sulistioputra selaku CEO company yang telah beroperasi sejak 2012 ini mengungkapkan bahwa sinergitas yang lahir dari kolaborasinya bersama MAGI bisa memicu animo masyarakat untuk membeli tiket di KiosTix, sehingga kepercayaan diri masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan ASIAN GAMES bisa disertai rasa aman, dengan adanya perlindungan asuransi yang disediakan bagi setiap pemegang tiket resminya.

Menyingkap kain hitam yang menutup loket yang dimaksudkan sebagai simbol kerjasama MAGI dan KiosTix untuk ASIAN GAMES 2018

Sejak ditunjuk sebagai official ticketing management partner of ASIAN GAMES 2018, website KiosTix terus meningkatkan peningkatan traffic yang signifikan dari pengunjung.

Press Conference bersama Media dan Bloggers

Selanjutnya, kolaborasi ini menjadikan MAGI sebagai perusahaan pelopor pemberian asuransi kecelakaan diri kepada seluruh penonton, dalam hal ini pemegang tiket resmi ASIAN GAMES 2018.


Gimana, guys? Udah makin siap kan untuk ASIAN GAMES 2018? Don't forget beli tiket resminya di KiosTix yaa.. 😊

11 komentar:

  1. Duh jadi nggak sabar nih pengen cepet-cepet nonton langsung Asian Games 2018 mbak. 😍

    BalasHapus
  2. semoga bisa nonton langsung perhelatan Asian Games besok...

    BalasHapus
  3. Asik bgt kalo bisa nonton realtime nya..
    Semoga asian games th ini indonesia bisa memperoleh medali terbanyak..

    Ayoo kita dukung support untuk indonesia..

    Salam : konten gaptek

    BalasHapus
  4. kolaborasi yang ciamik. emang penting tu sekarang antarperusahaan berkolaborasi.... kalo dah kolabirasi, biasanya semakin maju karena antarperusahaan saling bantu promosi...

    BalasHapus
  5. Udah belinya di kiosTix aja ya biar gak ribet :D

    BalasHapus
  6. Bagus ya idenya ini, tiket berasuransi. Kalau di luar negeri kyknya dah umum, kalau di Indonesia kyknya ini pengalaman pertama ada pesta olahraga sebesar ini, tiketnya berasuransi. Nice info mbaaak TFS

    BalasHapus
  7. Kudu nonton nih Asian Games mumpung kita jadi tuan rumahnya. Apalagi beli tiket di KiosTix sudah ada asuransinya dari MAGI. Mantaps nih!

    BalasHapus
  8. Yuk kita janjian nonton kak... Hehehe... Aku pengen banget nonton renang artistik nya masa... Alhamdulillah ya kalo udah ada asuransi untuk penonton macam ini...

    BalasHapus
  9. Sinergi yang apik dari para pihak swasta untuk menyukseskan Asian Games 2018! Lancar dan sukses untuk pelaksanaan ya nanti, Indonesia Juara!

    BalasHapus
  10. Waaaah kolaborasi yang keren ini MAGI sama kiosTix, semoga Asian Games 2018 berjalan aman dan lancar. Tentunya makin seru juga hihi

    BalasHapus
  11. Yes, emang aman dan nyaman kalau pas beli tiket di Kios Tix di cover asunransi sama MAGI

    BalasHapus