Rabu, 15 Agustus 2018

8 Warna Cantik LVF AURA LIP LACQUER

If you're sad.. add more lipstick and attack..

Yeahh.. sebegitu ajaibnya efek lipstik untuk seorang wanita, sampai-sampai dipercaya bisa mengubah mood seseorang. Asyik banget kan? Makanya nih, girls.. Aku ke mana-mana selalu harus bawa lipstick. Pokoknya kalo udah bawa lipstick, aman deh (eh pensil alis juga sih hehe).. Gak perlu ribet-ribet pake bedak, eye shadow, atau blush on lagi kalo mau retouch make-up.



Makanya nih aku excited banget saat menerima undangan untuk menghadiri launching event salah satu brand lipstick di Jakarta, which is LFV AURA LIP LACQUER dari LVF Cosmetics.

Kenapa sih aku bisa segitu antusiasnya? Jadi gini, girls.. Beberapa hari sebelum undangan launching aku terima, beberapa temen beauty blogger udah banyak yang ngomongin soal lipstik ini. Pasalnya, ini adalah salah satu lipstik produk lokal, otomatis mengundang penasaran kan pengen tahu kualitasnya, warnanya, atau kualitasnya secara keseluruhan untuk ngebandingin dengan produk-produk impor yang sudah lebih dulu difavoritin. Makanya, begitu tau infonya, aku langsung cepet-cepet kepoin akun instagram @LVFCosmetics untuk tau update-nya.

Ada 1 hal yang bikin aku ngerasa wajib banget datang di Launching of LVF Aura Lip Lacquer ini, yaitu keterlibatan artis cantik Aura Kasih sebagai Brand Ambassador-nya. Menurutku, menjadikan Aura Kasih sebagai ikon lipstik adalah ide yang sangat brilian, karena image dan karakternya yang seksi, cocok untuk  menyimbolkan feminitas, yang kadang direpresentasikan dengan lipstik.

Oke.. sebelum ngebahas lebih lanjut soal LVF Aura Lip Lacquer ini, kita intip dulu yuk keseruan acara launching-nya yang berlangsung di Sofia at The Gunawarman, 8 Agustus 2018 ini.

Di acara yang dikemas santai dan entertaining ini, PT. LVF Indonesia selaku perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan melibatkan beberapa public figure untuk memeriahkan acara, di antaranya Krisdayanti, Mario Ginanjar, Fatur Java Jive, Sania Santai.

Jadi, event ini gak hanya berisi launching produk saja, tapi serasa nonton konser artis-artis papan atas secara lebih private dan intim, seolah gak ada sekat antara artis, make-up artist, selebgram, model, sosialita, awak media, maupun bloggers.

Aura Kasih, ketika memperkenalkan LVF AURA LIP LACQUER nampak sangat semangat membagikan rahasia penampilan cantiknya sehingga auranya bisa terpancar sempurna, dan jawabannya tentu aja karena polesan lipstik yang pas, gak hanya karena warnanya yang sesuai selera, tapi juga formulanya yang nyaman di bibir, bikin cewek makin pede.

Menurut Aura Kasih, semua keunggulan yang ia inginkan dari sebuah lipstik, ada di LVF Aura Lip Lacquer. Dengan hasil sentuhannya yang matte finish, lipstiknini tidak membuat bibir kering, melembabkan, dengan tekstur yang ringan, dan gak lengket di bibir. Lipstik berdesain mewah ini punya 8 pilihan warna yang bisa kita sesuaikan dengan mood maupun konsep OOTD kita.

LVF Cosmetics sendiri berkomitmen untuk menghadirkan konsep kecantikan untuk wanita-wanita Indonesia dan seluruh dunia dengan berbagai keragamannya. Perusahaan kosmetik yang baru berdiri pada 2017 ini punya jidi memberi produk yang dibuat secara lokal, namun diolah dengan bahan baku terbaik, sehingga kualitasnya gak kalah dengan produk luar.

Kehadiran LVF Aura Lip Lacquer ini sekaligus jadi pembuktian niat awal LVF untuk menghasilkan produk berkualitas baik secara inovatif dan kreatif, untuk meningkatkan kualitas hidup dan kepercayaan diri wanita Indonesia, demikian disampaikan Ibu Fenny dari LVF Cosmetics.

Oke.. sekarang yuk kita intip 8 warna pilihan LFV Aur Lip Cosmetics yang menurutku variatif ini, karena mulai dari warna natural, sweet, hingga hot.. semua ada! complete enough.. Supaya lebih memudahkan teman-teman untuk memilih warna favorit, akan aku urutin mulai dari yang paling natural sampai hot versi aku.

1. Bedgy

Bedgy ini adalah warna yang paling aku suka di antara semua pilihan warna LVF Aura Lip Lacquer. Meski terlihat nude, namun gak bikin kulit wajahku yang gak terang-terang amat ini jadi keliatan kusam atau terlihat gelap. Warnanya pinkish coral nude gitu, jadi pas buat tampilan natural, which is aku banget.

2. Peachy
LVF Cosmetics juga menghadirkan nuansa dark pink yang natural untuk bikin penampilan kita makin fresh.

3. Choco Brownie 
Kalo kamu termasuk penggemar bold look make-up, coba deh LVF Aura Lip Lacquer Choco Brownie, Warnanya coklat metalik, cocok untuk menonjolkan kesan anggun.

4. Latte
Untuk menampilkan kesan misterius, cobain LVF Aura Lip Lacquer Latte.. warnanya merah kecoklatan (burgundy). Nah kalo kebetulan kamu pake baju merah maroon, pasti bakal matching banget deh sama warna ini.

5. Pinky Bee
Tau nggak, dari mana kata Pinky Bee berasal? Jadi nih.. menurut Aura Kasih, Bee itu merupakan singkatan dari Bhayangkari, terinspirasi dari seragam ibu-ibu Bhayangkari yang enerjik dan senang berkegiatan. Asyiik.. ibu-ibu Bhayangkari sekarang punya pilihan warna lipstik yang pas dengan warna bajunya.

6. Pinkiss
LVF Aura Lip Lacquer pinkiss rasanya pas untuk kamu yang pengen tampil beda dengan lipstik bernuansa fuschia yang cantik.

7. Red Velvet
Red Velvet menghadirkan pilihan warna merah yang strong untuk bikin penampilanmu jadi dramatis dan bright.

8. Red Hot
Red Hot ini juga jadi favoritku setelah nyobain lipstik merah cerah ini. Karena warnanya yang terang, dia bisa kita andalkan untuk bikin kulit wajah kita setingkat terlihat lebih cerah.

Nah.. setelah tahu pilihan warnanya, sekarang kita bahas gimana kesanku setelah memakai lipstik ini. Di bibir awalnya terasa kental saat dioleskan, jangan mengatupkan bibir sampe lipstik benar-benar kering. Aku saranin temen-temen pake pelembab bibir dulu sebelum memakai lipstik ini untuk hasil yang lebih maksimal.

LVF Aura Lip Lacquer sudah bisa diorder di Lazada. Harganya cukup worth it, yaitu berkisar Rp.120ribu untuk 1 kemasan liquid lipstick berisi 4,5 ml. m Info lebih lanjut mengenai produk-produk kecantikan dari LVF Cosmetics, silahkan buka aja instagram @LVFCosmetic.

0 comments:

Posting Komentar