Khasiat Natsbee Honey Lemon untuk Detoksifikasi Harianku


Temen-temen.. Sesibuk apa kamu minggu ini? Udah bisa dikategorikan superbusy kah, atau masih biasa-biasa saja? Ternyata nih, sesibuk apapun kita, meluangkan waktu sejenak untuk membersihkan diri dari zat-zat berbahaya dan racun dalam tubuh itu penting banget, karena kita tidak bisa memprediksi kapan mereka bekerja menghancurkan kekebalan tubuh kita, yang bila si antibodi kalah, runtuhlah pertahanan.. Akibatnya, gampang sakit deh..


Padahal, meluangkan waktu sebentar saja untuk peduli dengan kesehatan kita sendiri akan mendatangkan banyak manfaat. Tak perlu ribet, dengan rutin melakukan hal-hal sederhana saja sudah mampu menunjang tubuh kita agar tetap fit menjalani rutinitas. Beberapa contohnya antara lain:
1. Minum air putih untuk mencegah dehidrasi, meningkatkan energi, menjaga fungsi ginjal, membantu detoksifikasi dalam tubuh, melancarkan peredaran tubuh, dan masih banyak lagi.
2. Konsumsi makanan bergizi, bisa kita peroleh dari kombinasi 4 sehat 5 sempurna, sayur-sayuran ataupun buah-buahan yang kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh, seperti menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kekebalan tubuh.
3. No smoking, alcohol, and drugs, karena zat-zat adiktif yang terkandung di dalam ketiganya sangat berbahaya, dapat merusak organ tubuh, dan sudah banyak menelan korban jiwa.
4. Kurangi begadang, karena kekurangan waktu istirahat dapat mengakibatkan menurunnya konsentrasi dan bisa membuat tubuh terasa lemas karena menurunnya fungsi organ hati.
5. Rajin Berolahraga untuk meningkatkan ketahanan tubuh, melancarkan peredaran darah, mengurangi kolesterol, meningkatkan fungsi otak, dan mengurangi stress.

Nah.. sejak awal minggu kemarin, tepatnya setelah perayaan Hari Idul Adha yang cukup menguras tenaga, apalagi bertepatan setelah Opening Asian Games 2018 yang menuntut saya seharian meliput sebagai blogger, sejak berlangsungnya Torch Relay di bilangan Sudirman pada pagi hari, hingga selesainya pagelaran pembukaan di malam hari, aktivitas tentu saja memuncak, jauh berbeda dengan hari-hari biasanya, apalagi saat harus berdesak-desakan dan berlari-larian di tengah himpitan orang.

Untuk jaga-jaga supaya tidak gampang sakit, saya usahakan agar tidak lupa membawa NATSBEE Honey Lemon setiap hari. Kenapa harus NATSBEE Honey Lemon? Jawabannya bisa ditemukan pada komposisinya.

Mari kita bahas..

Jadi, Natsbee Honey Lemon ini mengandung Madu dan Lemon sebagai komposisi utamanya, makanya rasanya bisa jadi asem manis seger gitu, temen-temen..

Seperti yang kita ketahui, madu kaya nutrisi seperti karbohidrat, gula, serat pangan, protein, vitamin B2, air, vitamin B3, kalsium, besi, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C, magnesium, fosfor, kalium, sodium, seng dan energi.

Madu memiliki kandungan nutrisi lengkap yang sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil agar selalu fit, begitupun dengan janinnya agar tumbuh sehat dan normal. Madu tak hanya menyehatkan saja, tapi juga mampu menyembuhkan.

Madu dapat mencegah resiko terkena penyakit kanker dan jantung, mengurangi batuk, menyembuhkan sakit perut, membantu konsentrasi, mempercepat proses penyembuhan luka, mengontrol sel darah putih, meningkatkan metabolisme, dan meningkatkan kesuburan. 

Selain itu, orang yang rajin mengonsumsi madu, dapat merasakan manfaatnya untuk kesehatan kulit, mencegah keriput, flek, jerawat, bahkan iritasi karena alergi. Kulitpun lebih halus dan nampak selalu awet muda. Rasa manis pada madu pun sangat aman dikonsumsi siapa saja, bahkan bagi penderita diabetes sekalipun.

Kebayang kan, gimana kalo madu dan lemon ini bersatu? Tentu saja efeknya akan sangat luar biasa, karena kandungan vitamin C dalam lemonnya membuat kita bisa tetap merasa segar, dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Karena faktanya, Vitamin C sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang sakit, sekaligus memelihara fungsi kerja organ-organ tubuh, menetralisir racun dalam darah, baik untuk kesehatan kulit, melindungi dari radikal bebas dan zat-zat berbahaya, mencegah anemia, dan membantu regenerasi sel-sel dalam tubuh.

Kombinasi unik madu dan lemon inilah yang dipercaya baik secara alami mengikat zat-zat berbahaya dalam tubuh, lalu membuangnya melalui keringat maupun urine, seperti proses detoksifikasi, namun dengan cara yang lebih praktis dan fun. Makanya, nenek moyang kita pun sudah mempercayakan kesehatan tubuh mereka pada keduanya.

NATSBEE Honey Lemon ini aku pilih karena efektif melawan serangan radikal bebas, yang cenderung lebih galak saat matahari sedang panas-panasnya. So, untuk aku yang lumayan banyak beraktivitas padat di bawah paparan langsung sinar matahari, NATSBEE Honey Lemon ini adalah pilihan tepat.

Minuman lemon madu ini sangat cocok untuk kita yang memiliki aktivitas padat, agar selalu tersegarkan dan tersehatkan dengan manfaat detoksifikasinya. Kata temen-temenku yang juga seneng sama rasa dan khasiat NATSBEE Honey Lemon, minuman ini lebih enak dan segar dikonsumsi dalam keadaan dingin, tapi kalau aku lebih senang mengonsumsinya dalam suhu normal.

Oh iya.. lebih enaknya lagi nih, Natsbee Honey Lemon saat ini sudah tersedia di minimarket, hypemarket, dan supermarket terdekat, jadi gak susah kan kalau mau menerapkan detoksifikasi harian untuk tubuh kita dengan cara sederhana ini?

Komentar

Check My Popular Post, guys..