Samsung Gear S3 For Our Healthy Lifestyle

Healthy People.. saya mau cerita sedikit nih.. Jadi, sejak kembalinya saya ke kota Jakarta selepas kelarnya keribetan seputar hajatan pernikahan Adik saya di Makassar, lagi-lagi saya dihadapkan pada fakta betapa variatifnya gaya hidup orang di kota metropolitan sekelas ibu kota negara ini.


Hectic-nya Jakarta cukup telak semakin membuka mata saya, bahwa lifestyle tak sekedar perpaduan "life" dan "style" saja, namun bagaimana keduanya mampu bersatu membawa manfaat jangka panjang sebagai aset masa depan. Tak terkecuali aspek "kesehatan" yang memunculkan istilah healthy lifestyle, representasi perilaku manusia di masa sekarang yang menyisipkan rasa peduli pada kesehatan dalam aktivitas kesehariannya.

"3 Minutes Challenge", menghitung jumlah kalori tubuh yang terbakar setelah 3 menit berlari di treadmill.

Walau terdengar eksklusif, namun Healthy Lifestyle bukanlah barang mewah. Masih ingatkah trend "infuse water" yang menjadikan kita rajin membawa air dengan celupan buah segar ke mana-mana. Belum lagi dengan rutinitas jogging setiap Sabtu-Minggu yang mendorong lahirnya Komunitas-komunitas Pelari yang sering terlihat eksis di ajang Car Free Day. Gak jarang pula, ada yang sengaja ikutan nge-gym atau kelas yoga demi menerapkan prinsip gaya hidup sehat itu.

I think I need a new watch, not just to lift up my style, but helpful for my daily activity.

Untuk menunjang aktivitas itu, biasanya kita mulai deh tuh kita ke sport store untuk nyari-nyari berbagai atribut yang bisa kita pakai buat ber-healthy lifestyle. Entah itu pakaian, sepatu, tumbler air minum, topi, handuk kecil, headband buat nyimpen smartphone di lengan, headset buat denger musik sambil lari-lari, sepedaan, fitness, dan lain-lain.

Smartwatch Samsung Gear S3 bisa terkoneksi langsung dengan smartphone Samsung

Tapi, pernahkah teman-teman kepikiran buat beli jam tangan khusus sport?

Kalo aku jujur aja nih.. kepikiran banget!

Love at the first sight with Samsung Gear S3 (photo taken by Lia Harahap)

Alasannya kurang-lebih ada 2.. Yang pertama, karena memang saya lagi kepengen beli jam tangan baru supaya bisa ganti-ganti sama jam tangan yang sekarang.. Yang kedua, gara-gara saya ketemu Samsung Gear S3 di event "Healthy Lifestyle with Gadget", Samsung Store by NASA Mal Kelapa Gading 3, beberapa minggu lalu..

Talkshow Healthy Lifestyle with Gadget bersama Samsung Store by Nasa and Blogger Community

Temen-temen.. percaya ngga sih sama yang namanya love at the first sight atau jatuh cinta pada pandangan pertama?

Mungkin perasaan itulah yang saya rasakan ketika melihat Samsung Gear S3 pertama kalinya.. Desainnya elegan dan simple, dilengkapi fitur-fitur canggih yang bisa mempermudah penggunanya untuk mempermantap niat ber-healthy lifestyle sekaligus komunikasi via gadget.

Kerennya Samsung Gear S3

Oke.. love at the first sight ini bukan tanpa alasan lho, temen-temen.. Atau mungkin temen-temen berpikir aku suka smartwatch ini biar bisa keliatan keren aja. O..ow.. salah besar.. Karena ternyata nih yaa.. Untuk menunjang keseharian dan gaya hidup sehat kita, jam tangan unisex (desainnya cocok dipakai cewek maupun cowok) bisa jadi teman yang selalu setia mengingatkanmu agar terus aktif bergerak dan berolahraga, sehingga kamu akan selalu:

1. Stay in style, karena Samsung Gear S3 sudah dilengkapi bezel elegan rotatable yang didesain dengan teknik laser marking dan bahan stainless steel alloy 316L. Lebih kerennya lagi, premium strap dan watch face pada layar sentuh sport watch ini bisa disetting sesuai dengan gaya ataupun mood kita.


2. Stay ActiveSamsung Gear S3 memungkinkan kita untuk terus bisa terkoneksi ketika beraktivitas di dalam air, track berdebu, bahkan daerah ekstrim sekalipun. Keunggulannya ini didukung dengan adanya iP68 dan military grade MIL-STD-810G pada Samsung Gear S3. Daya ketahanan airnya mencapai 5 ATM lho..

3. Stay Connected. Pengguna Samsung Gear S3 bisa menikmati kemudahan telepon dan memantau notifikasi, serta membalas pesan masuk dari layar smartwatch ini, tentu saja dengan terlebih dahulu menghubungkannya via bluetooth dengan smartphone Samsung kita, guys..



4. Stay On All Day. Dengan daya tahan baterai hingga 4 hari, Samsung Gear S3 memungkinkan penggunanya dapat terus terkoneksi secara aktif tanpa khawatir.

Pas banget lho kalo kita menyebut Samsung Gear S3 sebagai smartwatch multifungsi yang bisa jadi asisten pribadi yang bisa merekam berbagai kegiatan kita, seperti jalan kaki, berlari, hiking, bisa mendeteksi jumlah langkah, detak jantung, bahkan bisa menghitung jumlah kalori yang terbakar setelah kita berolahraga juga. Pokoknya, untuk urusan healthy lifestyle-mu, serahkan saja pada Samsung Gear S3.

The Elegant Samsung Gear S3 for our Healthy Lifestyle 😊

Gimana, Healthy People? Jadi pengen punya smartwatch Samsung Gear S3 juga kan?

Komentar

  1. Samsung gag sekedar mengeluarkan produk smart gadget aja ya mbak tapi juga peduli kesehatan juga keren dech 😊😊

    BalasHapus
  2. Denger kalori terbakar, duh ini sih idaman banget ya kirain jam biasa ternyata samsung gear s3 ini bisa ngitung jumlah kalori yang terbakar gitu, makin semangat tampil lebih menarik nih.

    BalasHapus
  3. Wahh boleh juga nih Samsung gear s3,jadi tetep terkoneksi walau sedang olahraga ya.

    BalasHapus
  4. Kuat empat hari batterainya yang akan membantu tanpa bawa power bank

    BalasHapus
  5. Keren banget lah ini smartphonenya. Apalag untuk fitur sport. Juara!

    BalasHapus
  6. Power bank gak laku ini. Batre nya awet dan tahan lama. Cocok ini buat tipical sporty kek saya.

    BalasHapus
  7. Waah baru tausamsung punya produk lain selain hape ya mba, looks cool jamnya ituuu 😎

    BalasHapus
  8. Mbak Prima datang ke acara Samsung Gear juga yah, kok nggak ketemuan kita, hahaha.. Berkat Samsung Gear ini jadi tambah semangat ingin olahraga

    BalasHapus
  9. Aku suka jam tangan cuma yang jam tangan khusus sport, apalagi dulu seneng kegiatan outdoor.

    BalasHapus
  10. Aku sering kepikiran beli gear buat olahraga mbak mbaakk, cuma kudu nabung dulu hahahah. Plus kudu semangat larinya #memandangsepatulariyangberdebu di rak wkwkwkw

    BalasHapus
  11. Setahu saya samsung itu produknya hp, mesin cuci dll baru tahu kalau samsung juga memproduksi jam tangan. Kerenn

    BalasHapus
  12. uwaaa makin kece ini mbak klo pake samsung gear.. biasanya klo smartwatch bentuknya yaa gt gt.. tapi ini bagusss

    BalasHapus
  13. Wah keren banget nih.. asli mupeng. Bisa di air, udara dan daratan dah kayak TNI.hehe.. Harga dooong. Kali ga perlu nebok celengan ayam.

    BalasHapus
  14. Kok ikutan mupeng ya mbak. Wkwkw
    Pastinya sangat berguna nih buat menunjang aktivitas saya

    BalasHapus
  15. Iyaaa.. Jadi pengen punya jg buat dipakai jalan-jalan olah raga. Tp ak sbnrnya anaknya lupaan bawa jam n accessories klo olah raga. Lgsg cuss.. *gubrak

    BalasHapus
  16. Haduh naksir banget ini sama Samsung Gear S3, kece banget ya. Enaknya tuh kalau pakai Samsung Gear ini fitur-fiturnya kepakai bangetku dan sangat membantu.

    BalasHapus
  17. Keren banget ini mba Jam tangan dari Samsung, harganya pasti lumayan berat ya di kantong :) semoga bisa kebeli suatu saat nanti.

    BalasHapus
  18. saya juga jatuh cinta saat melihatnya
    banyak banget fungsinya yang keren ya
    duh mupeng...

    BalasHapus
  19. Jamnya baguuuuusss! Harus nabung sepertinya hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Check My Popular Post, guys..