Energi Bank Mandiri Meriahkan Torch Relay Asian Games 2018

Perhelatan Asian Games 2018 sukses menyatukan hati untuk ber-euforia. Tak hanya dalam 2 pekan gelaran saja, sebelumnya telah berlangsung profesi sakral berupa Torch Relay Asian Games 2018 untuk menggemakan Energy of Asia ke seluruh penjuru dunia. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN yang bersinergi mendukung kesuksesan pesta olahraga ini turut ambil andil menggalang energi dalam Torch Relay Asian Games 2018 ketika sang obor api abadi melintasi rute Jalan Jenderal Sudirman.

Seperti yang telah diungkapkan Menteri BUMN Rini Soemarno, bahwa peran serta BUMN dalam mendukung peningkatan olahraga di tanah air ditunjukkan salah satunya dengan menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. Dalam Torch Relay ini, Bank Mandiri juga ingin berpartisipasi bagi kemajuan dan perbaikan olahraga di masa mendatang.

Secara keseluruhan, Kementerian BUMN juga telah menetapkan target kesuksesan dukungan terhadap penyelenggaran Asian Games 2018, yakni Sukses Kualitas, Kapasitas dan Komersial (3K), sejalan dengan target kesuksesan Asian Games 2018 yang telah ditetapkan INASGOC, yaitu Sukses Infrastruktur, Sukses Penyelenggaraan, dan Sukses Prestasi. 

Bapak Kartiko Wirjoatmodjo, Dirut Bank Mandiri Kompak Menyemarakkan Torch Relay Asian Games 2018 di depan Gedung Menara Mandiri

Pagi itu, 18 Agustus 2018, saat obor Asian Games tiba di depan Gedung Menara Mandiri yang merupakan salah satu titik yang dilewatinya di bilangan Sudirman, Bapak Kartika Wirjoatmodjo selaku Direktur utama Bank Mandiri turut membawa obor sejauh 350 m untuk diestafetkan ke tangan berikutnya, bersama mengantarkan sang api abadi menuju akhir perjalanannya yaitu Stadion Gelora Bung Karno, jelang Opening Ceremony Asian Games 2018.

Dirut Bank Mandiri, Kartiko Wirioatmodjo saat membawa obor Asian Games 2018

Obor Asian Games 2018 telah melakukan kirab keliling di 54 kota dan kabupaten di Indonesia. Sebelumnya, api abadi dari Mrapen dan India bersatu pada 18 Juli 2018 dalam Torch Relay Asian Games 2018 di Candi Prambanan.


Untuk menambah kemeriahan Torch Relay Asian Games 2018, Bank Mandiri menampilkan aksi official marching band Bank Mandiri yang mengalunkan lagu bersemangat di jalur kirab.  Di sini, 450 karyawan Bank Mandiri berseragam kompakan hadir memeriahkan acara, disertai puluhan Mandiri Runners yang ikut berlari mengawal Obor Asian Games 2018.

Mandiri Runners siap mengawal obor Asian Games 2018

Perlu kita ketahui, Bank Mandiri merupakan Official Prestige Partner Asian Games 2018. Dengan skema sponsorship yang merupakan bagian pelayanan kepada kontingen Asian Games 2018 ini, keterlibatan Bank Mandiri bisa menjadi kesempatan emas yang luar biasa untuk mempromosikan diri ke level internasional.

Sebagai wujud dukungan untuk event olahraga terbesar di Asia yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 10 Agustus hingga 2 September lalu ini, Bank Mandiri jalankan beberapa aktivitas promosi dan sosialisasi dengan memanfaatkan media promosi internal mulai dari pemanfaatan OOH Bank Mandiri, branding mandiri ATM, sosial media, website hingga branding gedung Bank Mandiri sebagai media sosialisasi.

Kekompakan karyawan Bank Mandiri menyuarakan yel-yel penyemangat, semakin memeriahkan acara Torch Relay Asian Games 2018 di Gedung Menara Mandiri

Kemudian untuk kemudahan layanan transaksi bagi para peserta dan pengunjung di competition venue maupun di non competition venue, Bank Mandiri menyediakan berbagai layanan perbankan seperti mandiri mobile ATM,vending machine e-money, booth money changer bahkan Bank Mandiri juga menyiapkan mesin EDC di area pengunjung pelaksanaan Asian Games XVIII Jakarta - Palembang. Bank Mandiri juga menerbitkan beberapa produk edisi Asian Games, seperti mandiri debit, mandiri kartu kredit, dan Mandiri e-money.


Seharian itu, suasana di sekitar Menara Mandiri penuh dengan semangat nasionalisme yang lahir dari kebanggaan kita masyarakat Indonesia karena bisa menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di ASIA, yang melibatkan 45 negara peserta, mempertandingkan 40 cabang olahraga.

Oh iya temen-temen, info lengkap mengenai bentuk dukungan Bank Mandiri untuk Asian Games 2018, cek di sini 😊

Semoga semangat sportivitas selalu bergema di hati kita.. Aamiin..


Komentar

  1. Kayaknya hawa Asian games masih terasa terus ya mbak. Apalagi perolehan medali Indonesia memecahkan rekor terbanyak, gak lupa openingnya juga yang keren masih terbayang-bayang.

    BalasHapus
  2. Seru eventnya mba

    Iya ya, hawa semangat dan sportivitas dari Asian Games kayaknya masih terus berlanjut ya

    BalasHapus
  3. Bis akuuu sampe engap gitu larinya, hihihi... seru dan momen langka banget ya mba bisa lihat langsung momen torch di bawa.

    BalasHapus
  4. Seneng yaa acara yang seperti ini yaa bikim semangaaat hihi

    BalasHapus
  5. Masih semangat dengan event Asian Games 2018 ya mba, senang deh lihat semua masyarakat Indonesia berperan aktif memberikan dukungan.

    BalasHapus
  6. seneng ya kalo denger banyak perusahan berpartisipan dalam mendukung asian games seperti di indonesia ini :*

    BalasHapus
  7. mamtep banget dukungan dari Bank Mandiri ya mba seru ini acaranya :)

    BalasHapus
  8. Concern dg kemudahan para pengunjung gitu y.. repot juga sih kalo serba manual pas acara gede gini

    BalasHapus
  9. Baca ini jadi ingat kemarin ada pawai obor untuk Asian Para Games yang berlangsung beberapa hari lagi.
    Bank Mandiri memang keren sumbangsihnya untuk event akbar seperti ini! Salut!

    BalasHapus
  10. Bank Mandiri selama Asian Games kmrn emang mendukung banget yaaa, ya tentu aja sbg BUMN sih hehe.
    Seru ya acara torch relaynya, lancar semua :D

    BalasHapus
  11. Yuhuuu mantap memang euforia asian games 2018 ya mba. Terharu banget bisa melihat acara yang luar biasa ini.

    BalasHapus
  12. Mantap ya Asian Games banyak didukung oleh sponsor ternama.

    BalasHapus
  13. Ga sabar nanti Asian Paragames bakal seseru apa :D Masih dalam euforia kompetisi olahraga antar negara hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Check My Popular Post, guys..