My "Me Time" at Lisa Beauty Center


Bareng dr. Lia dan staf Lisa Beauty Center yang setia dan ramah melayani

Hiruk-pikuk pikiran membuatku kehilangan sesuatu yg sangat berharga untuk ketenangan batin dan mood booster, yakni me time. Meski bekerja dan bersosialisasi adalah suatu proses yang penting dilakukan demi aktualisasi diri, namun aku merasa tetap harus menyematkan waktu untuk diriku sendiri, bukan untuk menyendiri, namun untuk merawat diri.

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Di saat hasrat untuk me time sudah semakin tak tertahankan, teman-teman dari komunitas blogger Mom Blogger Community  menyarankanku datang ke Lisa Beauty Center, sebuah klinik kecantikan yang berlokasi di bilangan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan.

Teras Depan Lisa Beauty Center yang sangat nyaman dan adem untuk bersantai

Sebelumnya, membayangkan klinik kecantikan sempat membuat saya ngeri dengan rangkaian treatment wajah yang membuat tak nyaman dan cenderung menyakitkan di klinik lain. Belum lagi, kekecewaan akan hasil yang sangat jauh dari ekspektasi membuat saya makin trauma saja.

Namun, keresahan saya mulai terjawab ketika menginjakkan kaki pertama kali di Lisa Beauty Center, tepatnya pada hari Kamis, 20 September 2018. Saya berkunjung di siang hari, karena terlebih dulu menunggu anak saya bangun, berhubung ingin mengajaknya ikut. Setiba di sana, saya sempat menunggu sebentar karena menunggu sang Dokter yang masih melayani pasien lain.

Ruang Tunggu Lisa Beauty Center

Di ruang tunggu tepatnya di depan meja resepsionis, kesan bahwa Lisa Beauty Center peduli dengan perasaan pasien ataupun tamunya bisa dirasakan dengan suasana ruangan yang nyaman dilengkapi beberapa sofa empuk dan tak lupa air mineral yang bebas kita ambil untuk mengusir haus.

Meja resepsionis Lisa Beauty Center

Tak lama kemudian, keluarlah sang dokter menyambut kami (saya dan anak), yang lalu mengajak kami masuk ke ruang prakteknya. Awalnya, saya sempat tidak enak karena datang dengan membawa anak balita, apalagi anak saya cukup cranky, tingkat adaptasinya masih terbilang rendah untuk hal-hal baru, termasuk dengan orang atau tempat baru.

Kekhawatiran akan tingkah anak saya mulai terbukti ia mulai rewel ketika melihat dokter dan ruang prakteknya. Saya berusaha membujuk, namun dijawab dengan tangisan yang kencang. Bukan main paniknya saya saat itu. Namun, dokter yang saya temui di Lisa Beauty Center boleh dikata termasuk dokter yang sangat sabar. Sambil membantu menenangkan anak saya dengan mengajaknya ngobrol dan bermain bareng, sang dokter juga bercerita kalau sikap manja anak saya ini cukup mirip dengan anaknya, jadi beliau bukannya khawatir, malah menyabarkan saya.

Di sela konsultasi dan treatment, dokter Lia menyempatkan diri bermain dengan anak saya.

Mendengar cerita Bu Dokter, saya sempat tak percaya, masa sih beliau udah punya anak, padahal kelihatannya masih muda banget? Keheranan saya pun dijawab dengan cerita dokter bahwa saat ini beliau sudah punya 2 anak. Lebih heran plus takjub lagi ketika tau bahwa saat ini usianya sudah 36 tahun, sangat kontras dengan wajahnya yang nampak masih belum 30-an dan pembawaannya yang kalem. Duh.. tertipu deh saya..

Nama lengkap Bu Dokter adalah dr.Nova Liana, M.Biomed (AAM), biasa disapa Dokter Lia. Beliau meraih gelar sarjana profesi dokternya di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, lalu melanjutkan pendidikan dan meraih gelar Master di bidang Anti Aging Medicine dari Universitas Udayana Bali.

Dokter Lia terdaftar  dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perkumpulan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti). Demi meningkatkan pengetahuan ilmu kedokteran yang dinamis, beliau rutin mengikuti berbagai pelatihan dan seminar di bidang estetika medis dan anti aging.

dr. Nova Liana M. Biomed (AAM)
dr. Lia adalah pendiri Lisa Beauty Center yang dibuka sejak tahun 2007. Sejak berdiri, klinik kecantikan ini telah menangani ribuan pasien dengan berbagai masalah kulit. Karena keberhasilannya itulah, Lisa Beauty Center telah memperoleh banyak respon positif dari para pelanggan yang telah merasakan dan rutin melakukan perawatan dan menggunakan produk kecantikannya.

Setelah puas berkonsultasi dan mendapat pencerahan mengenai regenerasi dan proses penuaan kulit yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan di usia 30-an seperti saya, ditandai dengan timbulnya garis-garis halus berupa kerutan atau keriput di area tertentu wajah, penebalan sel kulit mati, flek, komedo, dsb., dokterpun mengajak saya untuk mencoba berbagai treatment Lisa Beauty Center yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya.

Menurut Dr. Lia, kulit saya termasuk jenis kombinasi, dengan minyak berlebih di area dahi, hidung, dagu, selebihnya cenderung kering. Dengan kondisi kulit wajah saya ini, dokter memberi tindakan perawatan berupa:

  • Detox
  • Botanical facial
  • Microdermabration
  • IPL
  • RF
  • Magnetic Mask,
  • Oxygen Spray
Rangkaian treatment yang saya jalani di Lisa Beauty Center


Senangnya nih.. setelah melalui 3 jam perawatan kulitku yang tadinya terasa kasar di beberapa daerah disertai gangguan komedo, seketika jadi terasa mulus, kencang, dan glowing, seharian itu kulit wajahku bener2 dimanjakan..

Terima kasih ya Dokter Lia sudah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu seputar kulit dgn saya.. Thanks juga untuk kak Butet, kak Iis, staf Lisa Beauty Center yang telaten melakukan treatment untuk wajah saya, disertai kesabarannya menghadapi kerewelan anak saya.

dr. Lia bisa punya awet muda gini karena rutin perawatan di Lisa Beauty Center lho, temen-temen..

Jadi, temen-temen.. kalau pengen tetep kece di usia yang gak remaja lagi, aku saranin datang langsung ke Lisa Beauty Center. Klinik kecantikan ini benar-benar recommended, perawatannya lengkap dengan harga yang terjangkau..

Jangan lupa, sebelum berkunjung, bikin janji dulu ya dengan bu dokter 😊

Komentar

  1. Langsung jadi pengen perawatan juga, sayang jauh nih.
    Perawatan wajah emanf penting banget buat wanita, terlebih di usia yang gak muda lagi :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Check My Popular Post, guys..