Selasa, 23 Oktober 2018

Mazaya Facial Wash Massage [Review]

Girls.. setelah beraktivitas di luar rumah seharian, kamu langsung ngapain begitu tiba di rumah? Kalo aku yang punya kulit wajah tipikal kombinasi, wajib banget deh yang namanya cuci muka. Nah.. Berhubung aku baru aja kenalan sama produk sabun cuci muka terbarunya Mazaya Cosmetics yaitu Mazaya Facial Wash Massage, maka artikel ini akan khusus membahas mengenai produk facial wash yang menurutku unik ini.

Sebenarnya ini bukan pertemuan pertamaku dengan produk Mazaya Cosmetics. Sebelumnya aku udah pernah nyobain parfum body spray-nya yang beraroma lembut. Terus aku juga udah pernah pake Mazaya Two Way Cake dan Mazaya Foundation. Menurut aku, produk makeup Mazaya Cosmetics adalah pilihan tepat untuk kita yang pengen riasan lengkap, tapi dengan harga yang terjangkau. Udah gitu, halal lagi.. Alhamdulillah yaa..

Mazaya Facial Wash Massage
Launching Mazaya Facial Wash Massage di event CosmoBeauty

Oke.. sebelum mulai membahas mengenai Mazaya Facial Wash Massage ini, aku mau cerita dulu awalnya gimana aku bisa tau kalo Mazaya Cosmetics meluncurkan produk ini. Jadi, semua berawal saat saya dan beberapa teman-teman bloggers ditawarin untuk ikut ngeliput acara launching 2 produk terbaru Mazaya di event Cosmobeaute, pameran kecantikan terbesar di Indonesia.

Saya langsung antusias.. Kenapa? Karena dari namanya aja udah bikin penasaran. Facial wash dan massage? Maksudnya sabun buat pijat wajah atau sabun yang digabung produk lain untuk memijat? Ehm.. daripada kelamaan menebak-nebak wujudnya, langsung saya sambut aja undangannya.

Dan.. tibalah hari peluncuran Mazaya Facial Wash Massage ini, disimbolkan dengan penampilan model Mazaya sedang memegang produk ini, sambil mengajak tamu undangan yang hadir untuk melakukan Joget Facial Mazaya menggunakan Mazaya Facial Wash Massage.

Mazaya Facial Wash Massage
Mazaya Facial Wash Massage

Di acara launching-nya ini, dijelaskan juga bahwa Mazaya Facial Wash Massage adalah sabun pembersih untuk semua jenis kulit yg mengandung  bahan Whitening dan Anti Aging, berfungsi membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup, mengangkat sel kulit mati dan menjaga elastisitas kulit, sehingga wajah kita pun tampak lebih cerah dan terawat elastisitasnya. Nah.. makin penasaran deh saya kan..

Review Mazaya Facial Wash Massage


Sepulangnya aku dari Cosmobeaute, begitu tiba di rumah, aku langsung mengulik sendiri seperti apa sih kehebatan produk satu ini.

Kesan pertama sih menurutku Mazaya Facial Wash Massage ini terlihat mirip dengan produk facial wash lainnya, dengan kemasan tube berwarna putih, dan sudah pasti ada logo Mazaya di bagian depan tube.

Mazaya Facial Wash Massage
Mazaya Facial Wash Massage

Eit.. tapi setelah diperhatiin secara lebih detail, produk ini unik banget lho.. Di bagian bawah kemasan, dekat tutupnya, ada aplikator brush di ujung kemasan. Aplikator inilah yang membantu menyempurnakan acara cuci muka kita, setelah diusap dengan sabun.

Cara pake aplikator brush ini juga sangat mudah, diaplikasikan secara rotasi ke arah luar wajah untuk membersihkan kotoran dan sisa-sisa makeup yang menempel di kulit wajah, lalu di sisi sebelahnya ada aplikator roller massage untuk mengangkat sel kulit mati, diaplikasikan setelah aplikator brush. Jadi, emang unik banget kan ya? Bisa cuci sambil mijat-mijat wajah.

Mazaya Facial Wash Massage
Aplikator Brush
Mazaya Facial Wash Massage
Aplikator Roller Massage

Oke.. sekarang kita lanjut membahas isinya.. Untuk mengeluarkan isi produk, dilakukan dengan cara memutar bagian aplikator brush dan roller massage yang berwarna hijau mengikuti kata on (untuk membuka tube) dan off (untuk menutup tube). Jadi, inovasi kemasan seperti ini cukup membantu untuk menjaga agar is kemasan tidak tumpah atau muncrat.

Di antara roller massage dan aplikator massage, ada lubang kecil yang berfungsi sebagai tempat keluarnya isi produk. Setelah tutup tube diarahkan ke posisi on, keluar deh isi Mazaya Facial Wash Massage ini. Bentuknya seperti sabun cair, warnanya bening, dengan wangi yang segar.

Mazaya Facial Wash Massage
Lubang Kecil di tengah Kedua Aplikator sebagai Tempat Keluarnya Sabun

Setelah saya tuangkan ke tangan, saya gosok-gosok terlebih dahulu sampai berbusa, baru deh saya usapkan ke wajah. Lalu, mulailah saya mengapilkasikan kedua aplikator tadi. Lumayan kan, jadi kayak punya alat pijat wajah sekaligus sabun dan sikat. Kalo aku sih senang dengan produk ini, buat dibawa travelling juga oke, karena kemasannya aman.

Oh iya.. untuk kamu yang penasaran sama produk ini, langsung aja datangi counter Mazaya terdekat di kotamu. Untuk saat ini, harga Mazaya Facial Wash Massage di pasaran Rp.88.000, cukup terjangkau dan worth it untuk sebuah sabun cuci muka dari brand terpercaya dan halal, serta dilengkapi 2 aplikator yang membantu menghaluskan kulit dan memberi efek rileks di wajah.

Info selengkapnya mengenai produk kecantikan dari Mazaya Cosmetics bisa temen-temen intip di instagramnya Mazaya Indonesia, yaitu di www.instagram.com/mazayaindonesia

Sampai ketemu di artikel berikutnya ya temen-temen 😊

1 komentar:

  1. Hai, salam kenal, Mbak Prima. Akhirnay bisa BW ke sini setelah tahu musabab saya tak bisa komen karena selalu logout dari blog padahal tak keluar. Rupanya pada setiap kunjungan blog saya dan yang lain, Firefox Biru malah menamengi diri hingga tampilan jadi kacau. Ha ha.
    Belum coba Mazaya dan baru tahu soal itu. Saya mah tak pernah pakai kosmetik apa pun, pengen, sih, bisa diajak me-review produk. Usia jelang 43 dan elastisitas kulit berkurang, mana kadang kering kadang berminyak.
    Enak bisa masase pakai Mazaya. Lebih murah daripada ke salon, ya. :D

    BalasHapus