Senin, 22 Oktober 2018

Paxel, Sameday and Flat Price Delivery Service

Teman-teman pernah dengar istilah Pahlawan Kebahagiaan? Apaan tuh? Tokoh Khayalan? Bukan.. Pahlawan Kebahagiaan itu benar-benar ada di kehidupan nyata. Mereka adalah PAXEL Happiness Hero yang siap #AntarkanKebaikan melalui aplikasi PAXEL, sebuah platform khusus Kirim Paket, dengan keunggulan sameday, flat price.

paxel sameday, flat price
Lemari di samping aku dan anakku ini adalah PAXEL Smart Locker, tempat para Happiness Hero menyimpan paket yang telah dipickup, untuk diteruskan ke alamat penerima

Di era serba canggih ini, manusia dihadapkan dengan segala kesibukan harian yang membutuhkan akselerasi tinggi. Disiplin sudah pasti menjadi satu barang wajib, karena terlambat sedikit saja, resikonya kita akan tertinggal jauh, dan bila tanpa toleransi, hasil kerja kita akan dianggap nol.

Hal ini memotivasi kelahiran PAXEL, sebuah layanan ekspedisi dalam kota yang memungkinkan kita sebagai kostumer kirim paket atau terima paket kiriman dengan estimasi tiba pada hari yang sama.

Selain menjamin paket kita tiba di hari yang sama, PAXEL juga memberikan harga yang flat untuk sekali pengiriman, tanpa bergantung pada berat paket. Jika paket terlambat tiba dari waktu yang dijanjikan, maka PAXEL akan memberi jaminan uang kembali.

Paxel kirim paket sameday flat price
Kirim Paket Pakai PAXEL akan dipacking dengan rapi

Jujur aja nih teman-teman.. Hari gini siapa sih yang gak butuh jasa ekspedisi? Ini kita gak ngomongin layanan kirim paket kilat yang tibanya besok atau 3 hari ke depan lho yaa.. tapi ini bener-bener yang real kita butuh barangnya harus pasti sampai di hari yang sama saat pengiriman.

Sebut saja salah satu contohnya, kirim paket frozen food atau makanan beku yang harus cepat-cepat masuk kulkas demi menjaga kualitas suhu ideal penyimpanannya. Masa kita harus nunggu sampai besok, lalu dengan sedih melihat frozen food pesanan kita udah gak segar lagi?

Atau barangkali saja ada dokumen penting yang ketinggalan di rumah, padahal sebentar lagi mau dipakai untuk presentase di depan bos besar, PAXEL menawarkan diri untuk kirim paket tersebut dengan tepat waktu.

Belum lagi nih, kalo kita belanja make-up, baju, sepatu, atau keperluan bayi di online shop dan kita butuh cepat-cepat memakainya, PAXEL pun siap kirim paket menembus batas jarak dan waktu.

PAXEL, Sameday and Flat Price Delivery Service


Apa sih kelebihan PAXEL dibanding jasa pengiriman lainnya? Sebelum membahas hal ini lebih jauh, kita simak dulu apa sih PAXEL itu?

PAXEL itu adalah perusahaan start-up logistik yang seperti udah kujelasin di atas, PAXEL mengusung layanan sameday delivery service, atau pengiriman kilat di hari yang sama.

paxel jasa kirim paket sameday flat price
Karyawan, Admin, dan Mitra Kurir Paxel

Kehadiran PAXEL adalah untuk menjawab tantangan teknologi dan perkembangan dunia yang pelan-pelan mengubah segalanya, termasuk gaya hidup yang serba cepat, mudah, dan praktis, seiring semakin majunya perkembangan sektor e-commerce, di mana jasa pengiriman kilat adalah sebuah barang wajib untuk memuaskan pelanggan.

PAXEL pertama kali menyapa dan memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengantarkan kebaikan, khususnya dalam hal delivery dan logistik, pada Januari 2018.

Terinspirasi dari berkembangnya era digitalisasi yang semakin kencang menerobos sela-sela kehidupan masyarakat yang semakin ingin dilayani dengan cepat dan mudah melalui smartphone, maka diluncurkanlah aplikasi PAXEL sebagai produk dari inovasi jasa pengiriman.

Keunggulan Jasa Sameday Delivery PAXEL

Baiklah teman-teman.. Jika sudah mulai mengenal PAXEL, sekarang siap-siap semakin jatuh cinta dengan PAXEL karena keunggulan-keunggulan yang ditawarkan untuk para konsumennya, antara lain:
  • Kirim paket pakai PAXEL dapat dilakukan pada hari yang sama dengan harga flat selama masih berada di area Jabodetabek
  • Pelanggan PAXEL cukup lakukan order pengiriman melalui aplikasi PAXEL di smartphone tanpa perlu datang langsung ke kantor PAXEL, lalu kurir akan segera menjemput paket ke rumah atau kantormu (alamat titik penjemputan). Semudah itu.
  • Pelanggan PAXEL bisa tentukan sendiri ukuran packaging, sesuai dengan besar paket. Tersedia extra packing seperti bubble wrap jika diperlukan.
  • Jadwal pick-up paket dan penerimaan paket bisa ditentukan sendiri oleh pelanggan PAXEL.
  • Pengiriman bisa dilacak secara real-time melalui aplikasi PAXEL di smartphone.

PAXEL Happiness Hero.. Pahlawan Kebaikan yang Siap Antarkan Paketmu, Sameday, Flat Price


Paxel kirim paket sameday flat price
PAXEL Happiness Hero
Di awal tulisan ini sudah saya singgung sedikit mengenai PAXEL Happiness Hero. Mereka adalah para mitra kurir PAXEL, yang sudah ditraining sebelum mulai bekerja, dengan teori dan praktek yang sesuai dengan pelayanan PAXEL. Karenanya, jangan heran bila Happiness Hero selalu tersenyum saat menjemput atau mengantar paket, karena itu adalah bagian dari komitmen PAXEL untuk #AntarkanKebaikan kepada siapa saja.

Untuk saat ini, PAXEL Happiness Hero melayani jasa kirim paket dengan sistem Door to Door, di mana mitra kurir akan melakukan pick-up barang lalu menaruhnya di Paxel Home terdekat. Selanjutnya, akan ada mitra kurir yang khusus bertugas mengantarkan paket tersebut ke alamat tujuan.

Tantangan saat menjadi Happiness Hero adalah ketika mitra kurir PAXEL ini diwajibkan menjaga komitmen perusahaam untuk menjalankan jasa kirim paket sameday, flat price. Karena, jika paket terlambat tiba dari waktu estimasi (bisa dicek di aplikasi), maka PAXEL menjamin ongkos kirim kembali sepenuhnya kepada konsumen.

paxel kirim paket sampeday flat price
PAXEL dengan pelayanan super lincah menjamin paket sampai sesuai waktu estimasi

Oleh karena itu, pemilihan Happiness Hero yang bertugas mengantarkan paket ini benar-benar diseleksi dengan baik berdasarkan penguasaan mereka terhadap daerah pengantaran. Dengan demikian, resiko waktu terbuang percuma karena kurir nyasar bisa diminimalisir. Menyenangkan bukan?

Oh iya.. saat ini PAXEL baru melayani pengiriman Jabodetabek, Bandung, dan Semarang saja. Namun ke depannya, PAXEL berencana mengekspansi pelayananannya agar bisa menjangkau semua wilayah di Indonesia.

Untuk para konsumen setianya, PAXEL mengajak kita yang sudah mengunduh aplikasi PAXEL di Google PlayStore atau App Store berhak mendapatkan free credit sebesar Rp.100ribu, syaratnya mudah banget.. Cukup masukkan kode referral berikut: primasariamirati saat melakukan registrasi di Aplikasi PAXEL.

Oke.. segitu dulu ya informasi terbaru dari aku mengenai jasa kirim paket PAXEL yang pastinya inovatif dan memudahkan. Akupun udah ngerasain serunya kirim paket dan terima paket dengan jasa PAXEL. Sangat terpercaya dan recommended untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas kita di era millenials ini.

PAXEL kirim kilat sameday flat price
Coba aja kirim paket pakai PAXEL, dijamin gak mengecewakan

Buat temen-temen yang ingin jalan-jalan ke kantor pusat PAXEL, boleh banget.. Karena di sana para petugasnya sangat ramah melayani dan menjelaskan tentang jasa delivery dan logistik PAXEL yang sangat memudahkan ini. Jika sedang ada waktu senggang, mereka pun dengan senang hati akan mengajak teman-teman berkeliling melihat area kantor PAXEL yang didesain nyaman dan menarik untuk bekerja dengan santai namun serius.

PAXEL Head Quarter
Jalan Jatinegara Timur Nomor 103
(021)22326060
www.paxel.co
www.facebook.com/paxel.co
www.instagram.com/paxel.co





20 komentar:

  1. Aku udah makai Paxel dan yeay benar-benar sameday ;*

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaayy.. Mba Alida mulai suka pake Paxel :D

      Hapus
    2. Iya aku udah nyoba Kamis kemarin kirim barang pakai Paxel. Dan benar-benar same day loh. Trus barang nyampe dalam kondisi bagus pula

      Hapus
  2. Di kota berbagai kemudahan sudah merambah ke berbagai fasilitas ya. Kami yang tinggal di kampung gigit jari nih. Hanya bisa mengelus dada, dan entah jaman mana semua kemudahan fasilitas orang kota bisa dirasakan di desa...

    BalasHapus
  3. Awalnya aku nggak percaya kalau setelah instal aplikasi bakal dapat 100rb free credit. Dan setelah lihat sendiri temenku instal aplikasi Paxel terus temenku bilang emang dapat 100rb free credit baru deh aku percaya. Keren ya Paxel ini.

    BalasHapus
  4. Bermanfaat banget nih Paxel, menolong banyak orang khususnya para pelaku bisnis rumahan yang harus mengantarkan jualannya ke rumah konsumen dengan segera :)

    BalasHapus
  5. Lumayan ya kalau install bisa dapat free 100rb. Tapi kayaknya paxel belum ada disini.

    BalasHapus
  6. Asik banget nih, kirim paket gak usah ke kantor logistiknya. nunggu dijemput kurir aja ya

    BalasHapus
  7. Asik bener ada Paxel. Aku pernah pesen frozen food, padahal sama-sama Jakarta, sampenya besoknya...dan kebuang jadinya hiks!

    BalasHapus
  8. Keren ya paxel. Mau download ah. Kemaren lihat di bekasi sudah ada ini si paxel. Langsung pengiriman hari itu juga kan.

    BalasHapus
  9. Wah, kabar gembira buat pedagang online kayak saya. Jadi ada solusi tambahan buat pengiriman sameday. Huhuhu

    BalasHapus
  10. Aku sudah beberapa kali nih kalau kirim barang pakai Paxel, karena bisa same day delivery dengan harga flat juga. Lumayan banget soalnya bisa cepat gini karena jarang ada ekspedisi logistik bisa secepat ini.

    BalasHapus
  11. aku udah coba dua kali, lagi pengen nyoba ke daerah rada jauh hihihi

    BalasHapus
  12. Aku sudah nyobain alhamdulillah beneran cepet.
    Semoga Paxel makin luas jangkauannya ya, jd semua area terlayani dengan baik :D

    BalasHapus
  13. Biaya flat dan pengirimannya bisa someday. Asik banget nih kalau ada kiriman yang sifatnya mendesak.

    BalasHapus
  14. Mba Sari, Anaknya lucu. wkwkwk *salfok*

    BalasHapus
  15. Biayanya flat dan sameday. Bisa kirim makanan buat orang tua nih, pasti dijamin aman ya..

    BalasHapus
  16. aku nih udah download aplikasi paxel.. kmaren udah coba kirim paket juga, karena aku ada olshop.. ternyata enak juga ya, someday dan biaya flat..

    BalasHapus
  17. sekarang makin banyak kurir yang memberikan kemudahan dan service yang sesuai keinginan konsumen
    semoga ada di kota saya..biar bisa ikut gunakan

    BalasHapus
  18. Waaah banyak nih yang nyobain Paxel! Ikutan ah. Jadi penasaran!

    BalasHapus