Selasa, 02 April 2019

Fashion lover di Indonesia Timur kembali harus bersiap menyambut FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2019, event exhibition yang khusus mengangkat dunia mode dan kecantikan ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 3 hingga 7 April 2019 di Four Points By Sheraton Makassar.


FEMME dan CBFW 2019 akan menampilkan konsep pertunjukan luar biasa pada dua stage runway yang megah. Nantinya di sana akan ada 25 peragaan busana dari 200 brand fashion kenamaan Indonesia.

FEMME dan CBFW tahun ini akan mengangkat tema "The Future of Culture", dipersembahkan kepada kaum millenials yang powerful dan energik, disertai kehadiran desainer dalam dan luar negeri, seperti Steven Tach dari Jepang, Maya Ratih, Deden Siswanto, Ghea Pangabean, Indra Bekti, Dewi Sandra, Hengky Kawilarang, Ayu Diah, Ida Noer Harris, Kurzein Karzal, Monika Jufry, Hanni Hananto, APPMI, IFC, dan masih banyak lagi.

The Future of Culture akan menghadirkan crossing kebudayaan Jepang mahakarya Steven Tach dan kebudayaan Makassar. Spesial di FEMME dan CBFW ini, pihak penyelenggara yang diketuai Ibu Icha AZ Lili, SH selaku chairwoman mengungkap bahwa event kebanggaan Makassar ini juga menggandeng #berbudayaitukeren yang dimotori Fuddy Syarief (sebelumnya sukses dalam Indonesia Fashion Week dan Jakarta Fashion Week) dengan tujuan dapat membangkitkan minat dan kesadaran generasi muda agar semakin bangga dan kreatif berkarya dengan mengeksplor kekayaan budayanya.

Selain menghadirkan pertunjukan fashion yang mengagumkan, FEMME dan CBFW juga menampilkan talkshow dengan speaker nasional, yang bermuatan kecantikan, trend make up, busana muslimah, dan talkshow edukatif lainnya.

Untuk semakin memeriahkan gelaran ini, FEMME 2019 juga akan menggelar ICON FEMME Model Hunt, Pemilihan Busana Kartini, Lomba Make Up Artist di MUA Hunt, Parade MUA se-Sulsel, Lomba Cake Kekinian, dan Lomba Busana Kreasi Sutera se-Sulsel.



Gelaran FEMME tahun ini sudah masuk tahun ke-14, dan CBFW sudah masuk tahun ke-5. Karena antusiasme warga Makassar yang sangat bagus terhadap gelaran ini, pihak penyelenggara selalu menghadirkan sesuatu yang baru, sehingga bisa memancing minat-minat muda untuk berkreasi, termasuk komunitas-komunitas fashion dan kecantikan.

Menurut Ibu Indira Yusuf Ismail, istri dari Bapak Danny Pomanto (Walikota Makassar), FEMME tahun ini mengangkat ide yang sangat luar biasa dalam penyelenggaraannya, sehingga diharapkan bisa menunjang sektor pariwisata kota Makassar.

proud to be a mom . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates