Jumat, 03 Mei 2019

Inspirasi Kulit Cantik Sehat ala Shireen Sungkar dan Dnars



Girls.. Sebagai cewek, siapa sih yang gak pengen cantik? Gak bisa dipungkiri, kecantikan jadi satu faktor yang bisa meningkatkan level kepercayaan diri kita.. Setuju? Namun jangan salah, wajah cantik saja gak cukup lho, ada syarat penting yang harus kita penuhi agar bisa cantik seutuhnya, yakni: kulit sehat! So, spesial di artikel ini, aku akan mengulas inspirasi kulit cantik sehat ala Shireen Sungkar dan Dnars, brand kosmetik dan skincare asal negeri Jiran, Malaysia yang kini sudah hadir di Indonesia.. Penasaran?



Muka Tuh Dirawat, Bukan Diedit!



Karena pengen cantik, banyak wanita yang tertarik mencoba berbagai produk kosmetik baru dan melakukan perawatan di klinik skincare. Bahkan sebagian wanita ada yang nekat operasi plastik untuk mempermak wajahnya agar bisa secantik artis idolanya. Iya kalo punya uang lebih, kalo nggak, ujung-ujungnya harus berlama-lama ngedit foto di aplikasi untuk menyamarkan berbagai kekurangan di wajah..

Guys.. pernah dengar kata-kata ini?


“Muka tuh dirawat, bukan diedit!”


Eh.. jangan negatif dulu, guys.. Kalimat itu ada benernya juga sih, meskipun agak nyentil.. Hehe.. Iya donk.. percuma menghabiskan banyak uang, tenaga, dan waktu untuk permak wajah sedemikian rupa kalau pada akhirnya kulit menjadi tidak sehat?


Sebaiknya, mulai sekarang, sugesti diri kita agar selalu berusaha merawat diri dengan cara yang sehat alami, dan tidak beresiko, agar manfaatnya pun bisa kita rasakan dalam jangka waktu lama! Tampak fresh dan awet muda pun bukan sekedar mimpi..


Saat Tepat untuk Merawat Kulit


Sebelum membahas lebih dalam mengenai perawatan kulit, yuk kita samain persepsi dulu tentang kapan sih saat yang tepat sudah harus mulai aware terhadap kondisi kulit dan mulai rutin merawatnya.

Ternyata girls, merawat kulit itu sudah harus rutin kita lakukan saat kita menginjak usia 20-an. Alasannya, karena dalam rentang umur itu, sifat alamiah kulit lagi bagus-bagusnya, sehingga bila kita konsisten merawatnya, maka elastisitas, kesegaran, dan kekencangan kulit akan terjaga, meminimalisir efek-efek penuaan dini, sehingga wajah akan nampak awet muda. Flek hitam, kulit kering atau kusam, serta masalah pori-pori yang membesar pun bisa dihindari.



Sharing session with Dnars ini jadi momen penting buatku untuk belajar tentang pemilihan skincare sesuai jenis kulit


Merawat Kulit Ternyata Simpel, Guys.. Tapi Harus Rutin..


Kalo ngeliat wajah artis Korea atau selebgram cantik di TV atau sosial media, rasanya penasaran banget kok bisa ya kulit mereka bisa mulus dan glowing gitu?

Ternyata simple aja kok, guys.. Aplikasinya kurang lebih sama dengan penerapan healthy lifestyle atau pola hidup sehat. Nih.. Simak baik-baik dan praktekkan setiap hari yaa..



1. Menjaga kebersihan

Cantik ternyata erat banget kaitannya dengan kebersihan lho.. Sebagai cewek, kita gak boleh sering-sering membiarkan kotoran atau kuman menempel di wajah atau tubuh kita, jangan sampai menjadi pemicu timbulnya jerawat atau penyakit kulit lainnya. Begitupun dengan barang-barang yang sering bersentuhan langung dengan kulit seperti bantal, alat makeup, alat mandi, aksesoris, sampai pakaian.


2. Beristirahat Cukup

Istirahat atau tidur yang cukup ternyata sangat berpengaruh terhadap kondisi tubuh dan kulit, terutama untuk menjaga kesegarannya. Gak mau donk penampilan jadi kurang oke ada kantong mata akibat kebanyakan begadang?


3. Mengatur Pola Makan

Pola makan kita ternyata berkaitan erat dengan keseimbangan hormon, fungsi metabolisme tubuh, dan kesehatan jaringan kulit. Makanya nih.. kita dianjurkan mengurangi junk food, rutin minum air putih, dan memperbanyak konsumsi sayur dan buah.

4. Rajin Olahraga

Untuk jadi cantik luar dalam, kita harus rajin olahraga, karena penting banget untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga kekencangan kulit supaya tetap awet muda. Kok bisa? Iya donk.. karena Olahraga bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen, mengeluarkan racun dan radikal bebas dari dalam tubuh, mencegah jerawat, dan mengurangi selulit.. Wow!

5. Pakai Produk Kosmetik Sesuai Jenis Kulit

Seiring dengan meningkatnya keinginan kaum wanita di dunia untuk menjadi cantik, berbagai jenis produk kosmetik pun makin banyak beredar di pasaran. Mencoba sih boleh-boleh aja, tapi jangan lupa untuk mengenali jenis kulitmu terlebih dahulu, apakah normal, kering, berminyak, kombinasi, atau justru sensitif seperti kulit saya.. Hal ini penting untuk mencegah timbulnya efek yang tidak diinginkan pada kulit.

Konsistensi Merawat Kulit dengan cara Simple ala Shireen Sungkar


Setelah membaca rahasia perawatan kulit agar sehat dan cantik di atas, ternyata emang simpel banget yaa.. Gak ada yang sulit, namun semuanya butuh kesabaran, waktu, ketekunan, dan satu lagi: Konsistensi!

Ngomongin yang simpel-simpel, ternyata kita bisa lho menggali inspirasi dari public figure yang boleh dikata berhasil menerapkan konsistensi dalam hal perawatan kulit. Salah satunya adalah Shireen Sungkar.

Siapa sih yang tidak kenal Shireen Sungkar? Awalnya dikenal sebagai aktris yang membintangi banyak judul sinetron, dan sekarang sudah menjadi seorang istri sholeha sekaligus ibu dari 3 orang anak. Saat ini, ia juga disibukkan dengan rutinitasnya sebagai entrepreneur muda dan Youtuber lho bareng sang kakak, Zaskia Sungkar..


Sharing Sessions ini menghadirkan Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador Dnars Indonesia

Nah.. makanya nih, begitu tau Shireen Sungkar mau datang ke Makassar, saya langsung Super Excited! Pasalnya, Shireen Sungkar gak hanya sekedar jalan-jalan biasa di sini, tapi spesial untuk berbagi rahasia cantiknya dalam "Sharing Session with Dnars Indonesia".

Acara yang dipenuhi nuansa warna ungu dan putih (sesuai signature color produk Dnars) ini digelar sehubungan dengan terpilihnya Shireen Sungkar sebagai brand ambassador Dnars Indonesia. Pribadi Shireen yang anggun, ramah, mandiri, cantik, dan sederhana adalah ciri role model yang baik bagi Dnars. Dalam rangkaian acara yang berlangsung pada 25 April 2019 di Four Points by Sheraton ini, Shireen Sungkar menceritakan pengalamannya dalam merawat kulit.

Ternyata cara Shireen sederhana banget lho, girls.. Cukup dengan menerapkan pola hidup sehat dan sebisa mungkin meminimalisir penggunaan makeup yang terlalu bold untuk sehari-hari. Wah.. gak heran sih karna Shireen jarang banget tampil menor, tapi malah selalu terlihat fresh..


Sharing Session with Dnars Indonesia

Satu hal yang paling bikin saya surprise adalah kebiasaan Shireen menggunakan bedak bayi. Alasannya, karena formula bedak bayi yang cenderung ringan, minim kandungan kimia berbahaya, sangat baik untuk memelihara kesegaran kulit.

Prinsip kesederhanaan yang dipegang Shireen Sungkar inilah yang mendorongnya untuk menerima tawaran Dnars sebagai Brand Ambassador, dengan terlebih dahulu melakukan testing langsung ke wajahnya. Komposisi produk Dnars yang berasal dari bahan-bahan alami membuatnya tertarik untuk mencoba dan menggunakannya secara rutin.

Amazed banget ya Shireen mau nyobain produk baru, secara dia terkenal anti memakaikan produk yang baru dikenalnya ke wajah.. Wah berarti Dnars ini emang spesial banget donk.. Makanya, yuk kita kenal lebih jauh sama Dnars..

Dnars Indonesia, Produk Perawatan Herbal Alami yang Sesuai Jenis Kulit Wajah


Seperti aku jelaskan di atas, untuk menjadi cantik, selain menerapkan pola hidup sehat, kita juga perlu memilih jenis skincare sesuai jenis kulit kita. Oleh karenanya, penting banget untuk paham karakter kulit kita, sebelum memutuskan memakai suatu produk. Gak mau donk wajah kita jadi kenapa-kenapa hanya karena salah pilih skincare?

So, guys.. Dnars spesial datang jauh-jauh dari Malaysia untuk menjawab keresahan kita sebagai wanita terkait masalah perawatan kulit ini. Kehadiran Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars Indonesia juga bertujuan untuk membangkitkan optimisme lebih banyak lagi wanita untuk memahami kulit wajahnya sebelum menentukan produk kulit yg tepat.


Kenalan yuk sama Dnars.. produk skincare berbahan herbal pertama di Indonesia

Shireen Sungkar juga sempat bercerita alasannya mantap memilih Dnars sebagai skincare favoritnya, yakni setelah pengalaman mencoba sendiri produk ini selama 2 bulan. Menurut Shireen, karena produk Dnars berbahan dasar herbal, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jadi aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Untuk membantu wanita mengenali jenis kulitnya, Sharing Sessions with Dnars Indonesia juga menghadirkan booth khusus untuk mengecek kondisi kulit, termasuk tipe kulit apa, dan rekomendasi jenis skincare apa yang cocok digunakan.

Selain bisa mempertemukan Shireen Sungkar dengan fans-fansnya di Makassar, di acara ini, Dnars sekaligus ingin menyampaikan pesan kepada seluruh wanita Indonesia agar selalu fokus untuk memiliki kulit sehat yang sesuai jenis warna kulit kita, gak perlu repot permak sana-sini.. Makanya aku jadi salut banget nih sama Shireen Sungkar yang tetap mempertahankan warna alami kulitnya tanpa sama sekali berniat bleaching.. Justru dengan menjaga kesehatan kulit, membuatnya makin glowing.



Ibu Faziani Rohban, Founder dan Owner Dnars

Buat yang masih penasaran, Dnars Indonesia adalah sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium pertama di Indonesia yg diproses dengan teknologi modern. Bahan-bahan alami inilah yang menjadikan Dnars tepat jadi pilihan kamu, apalagi Dnars juga telah memiliki izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Soal varian, Dnars Indonesia termasuk lengkap lho untuk memenuhi kebutuhan harianmu untuk skincare sekaligus step awal riasan wajah. Ada pilihan skincare sesuai jenis kulit wajah berupa Whitening Set dan Acne Set. Selain itu, untuk mengawali riasan wajah, ada Dnars Premium Set yang terdiri atas Foundation dan Serum, serta ada Whitening Bubble Mask untuk step membersihkan wajah secara menyeluruh.

Turut hadir Ibu Faziani Rohban Ahmad, founder sekaligus owner PT. Rohban Niaga Indonesia,  yang menaungi Dnars Malaysia, dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia, memperkenalkan Dnars Indonesia kepada tamu undangan yang hadir di Sharing Session ini, termasuk para beauty blogger/ vlogger/ influencer, fans Shireen Sungkar, mitra bisnis, dan awak media.

"Berangkat dari upaya membantu perempuan supaya berwajah sehat dan cantik, maka kami menghadirkan Dnars, produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia..", ungkap Ibu Faziani.

Kandungan Produk Dnars Indonesia, Berbahan Herbal, Aman untuk Semua Jenis Kulit

"Hasil penelitian saya menunjukkan bahwa bahan alami itu sangat baik, bisa mencerahkan kulit dan mengatur kelenjar dengan baik dibanding bahan kimia", kata dr. Farida dalam sesi talkshow pada Sharing Session with Dnars Indonesia.

Supaya makin akrab sama Dnars, produk andalan yang bikin Shireen Sungkar selalu kece dan seger ini, mari kita bahas satu-satu kandungannya yuk..




Dnars Whitening Set

Sesuai namanya, Dnars Whitening Set ini diformulasikan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Cocok digunakan untuk jenis kulit normal maupun berminyak yang minim masalah serius, seperti jerawat, kering, atau sensitif. Rangkaian produknya terdiri dari Facial Shop Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening, mengandung UV Filter. 


Dnars Whitening Set

Dnars Whitening Set ini mengandung:
- Niacinamide (Vitamin B3)
- Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera)
- Ekstrak Akar Manis (Licorice)
- Glycine Soya Seed Extract (Kedelai)
- Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan
- bahan herbal lainnya.

Dnars Acne Set

Khusus buat kamu yang kulitnya bermasalah sama jerawat, bahkan yang membandel sekalipun, coba deh siasatin pake Dnars Acne Set, yang terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne.

Dnars Acne Set

Dnars Acne Set ini bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi kemerahan pada kulit. Semua khasiat ini bisa kamu dapatkan karena Dnars Acne Set ini mengandung:
- Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ekstrak Kayu Manis)
- Melaleuca Alternifolia Oil (Tea Tree)
- Harungana Madagascariens Extract, dan
- bahan herbal lainnya.

Dnars Premium Set

Rangkaian perawatan premium ini cocok digunakan untuk wanita berusia di atas 30 tahun untuk melawan tanda-tanda penuaan dini, terdiri atas:

- Dnars Flawless Serum with Vitamin C, yakni serum yang bermanfaat mencerahlan, melembabkan, dan menutrisi kulit secara optimal. Serum ini mengandung vitamin C stabil (Ethyl Ascorbic Acid), Niacinamide (Vitamin B3), Glycine Soya Seed Extract (Kedelai), Collagen dan Allantonin.

Dnars Premium Set


- Dnars Glowing Shake Foundation, yakni water-based foundation dengan tekstur ringan yang tidak akan menyumbat pori-pori (Non-Comedogenic), bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan kulit, karena mengandung Niacinamide (Vitamin B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Glycine Soya Seed Extract (Kedelai), dan Collagen.


Dnars Whitening Bubble Mask



Masker inovasi terbaru ini bermanfaat untuk membersihkan kulit dari kotoran dan minyak, mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat, meremajakan kulit, serta mengembalikan kelembaban alami kulit. Masker ajaib ini mengandung:
- Bamboo Charcoal
- Ekstrak Akar Manis (Licorice)
- Niacinamide (Vitamin B3)
- Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera)
- Glycine Soya Seed Extract (Kedelai)
- Hamamelis Virginiana Distilate (Witch Hazel), dan
- bahan herbal lainnya.


Serunya Demo Makeup dan Lomba Makeup bareng Shireen Sungkar, Menggunakan Dnars Premium Set


Guys.. ternyata keseruan Sharing Session with Dnars Indonesia gak berhenti sampai di situ. Setelah sesi talkshow yang juga menghadirkan dr. Faridha S. Ilyas (pakar kulit dan kecantikan), para peserta juga diajak menyaksikan demo makeup bersama Shireen Sungkar menggunakan Dnars Premium Set.

Demo Makeup bareng Shireen Sungkar

Dari sini makin kebukti deh kalo Shireen emang gak suka yang ribet-ribet, bahkan untuk urusan dandan sekalipun, no menor-menor! Shireen mengawalinya dengan memakaikan serum ke wajah yang sudah dibersihkan, kemudian mengulaskan foundation. Wah.. aku takjub banget liat hasil akhirnya.. Gak perlu tebel-tebel, tapi hasilnya cantik dan berkesan natural lho..



Keseruan Lomba Makeup.. Pesertanya ada 30 orang..


Acara ini pastinya memberi banyak kesan buatku yang tertarik dengan dunia skincare, apalagi dengan jenis kulit sensitif seperti ini, cukup sulit menentukan produk skincare mana yang cocok untuk jenis kulitku.

Selanjutnya peserta diajak ikutan Lomba Makeup menggunakan Produk Dnars Premium Set. Di sini, kreativitas peserta diuji untuk mendandani temannya dengan alat makeup terbatas.. Di akhir lomba, Shireen Sungkar memilih 3 pasang peserta yang berhasil menjadi juara.

Ibu Faziani Rohban, Shireen Sungkar, dan dr. Farida, pembicara dalam talkshow Sharing Session with Dnars Indonesia


Terima kasih untuk Ibu Faziani, Bu Dokter, Shireen Sungkar, dan segenap tim Dnars Indonesia untuk inspirasinya yang luar biasa ini.. Sukses selalu yaa mendampingi wanita Indonesia dalam perjalanannya mendapatkan kulit cantik sehat yang kita impikan..

Review Dnars Whitening Set

Temen-temen.. setelah menghadiri Sharing Session with Dnars, gak lengkap rasanya kalo belum nyobain produk Dnars ini untuk kita review.. Nah.. untuk menjawab rasa penasaran kita sama produk ini, mari kita ulas.. By the way, karena aku dapatnya yang seri Whitening, aku senang donk.. 

Oh iya.. buat kalian yang tertarik mau nyobain atau penasaran sama Dnars, langsung aja cek instagram @dnarsindonesia yaa.. Harga per paket untuk Dnars Whitening Set atau Dnars Acne Set adalah Rp.299.000,-.

So, lets get it started!

Packaging

Dikemas dalam kotak berwarna ungu elegan, menjadikan Dnars Whitening Set ini berkesan eksklusif dan menarik.. Jujur sih, baru kali ini liat skincare yang dikemas kayak gini.. Jadi berasa dapet kado.. Sukaaaaa..

Isi kemasan paket Dnars Whitening Set
 Di dalam kemasan, terdapat 3 komponen skincare untuk perawatan rutin.. seperti Dnars Facial Soap Whitening, Dnars Day Cream Whitening, dan Dnars Night Cream Whitening. Yuk kita review satu-satu..

Dnars Facial Soap Whitening

Sabun wajah ini terbilang unik karena dikemas dalam kotak karton kecil berwarna ungu.. Tapi, begitu dibuka, ternyata warna sabunnya orange lho, mirip warna pepaya.. Wanginya menurutku enak.. Formulanya cepat berbusa, dan ketika diusapkan ke wajah lalu dibilas, langsung terasa bersihnya.. Sebenarnya sih aku berharap sabun ini dikemas dalam bentuk liquid botolan, jadi gak gampang kotor kalau gak sengaja terjatuh.. Tapi, overall no problem sih, bis kita sisasati dengan menyimpannya di tempat sabun khusus..


Dnars Facial Shop Whitening


Dnars Day Cream Whitening

Day cream Dnars dikemas dalam kemasan kecil ukuran 5 gram.. Biarpun terkesan imut, tapi isinya cukup banyak lho.. apalagi untuk penggunaan tipis-tipis ke wajah, bisa cukup sampai 1 bulan..


Dnars Day Cream Whitening

Tekstur Dnars Day Cream Whitening

Dari segi teksturnya, Dnars Day Cream Whitening ini creamy, sempat khawatir bakal lengket dan susah ngeblend di kulit.. Tapi setelah aku usapkan ke kulit aku, ternyata aku salah guys.. Formula day cream ini cepat banget meresap di kulit, dan aku langsung jatuh cinta sama warna kuning soft-nya cream ini karena bisa menaikkan tone warna kulit kita setingkat lebih terang..

Dnars Night Cream Whitening

Packaging Krim Malam Dnars ini sama dengan krim siangnya.. dikemas dalam cup 5 gram.


Dnars Night Cream Whitening

Tenstur Dnars Night Cream Whitening
Jujur aku suka banget sama tekstur night cream ini, sangat lembut dan gak ada kesan berminyak sama sekali.. Cepat meresap ke kulit dan nyaman banget ketika dioleskan ke wajah..

Oh iya.. untuk aku yang terbiasa menggunakan toner sebelum memakai krim ke wajah.. Kalau boleh sih, aku pengen paket ini dilengkapi dengan toner untuk menyegarkan wajah.. But.. overall sih aku suka sama ketiga komponen Dnars Whitening Set ini.. Setelah 3 hari penggunaan pun gak ada reaksi berupa alergi atau pengelupasan di wajah sensitifku.. Kandungan herbalnya memang terbukti aman yaa..


***

Info lebih lanjut mengenai produk Dnars, cara pembelian, atau untuk konsultasi, kepoin instagramnya yuk di @dnarsindonesia..

35 komentar

  1. Rutin merawatnya ini nih yang kadang membuat lalai, haha.. Padahal bener juga sih, kalau gak rutin mah sayang yah perawatannya gak maksimal

    BalasHapus
  2. Ya ampuuun Shiren aja pakai ini yaah... Aku suka banget liat wajahnya yang cling tanpa perlu makeup tebal... Ini bisa dibeli di mana sih?

    BalasHapus
  3. Salut sama Dnars yang berani menembus pasar Indonesia ditengah gencarnya produk kecantikan dari Korea. Semoga banyak yang cocok diminati banyak perempuan Indonesia ya.

    BalasHapus
  4. iya bener, muka itu dirawat bukan diedit wkwkwkwkw. Aku kalo udh males bersihin wajah sehariii ajaa, udah langsung besoknya jerawat nongol, beneran harus dirawat emang wajah kita itu

    BalasHapus
  5. Aku memang enggak telaten merawat wajah makanya jadi begini deh. Tapi aku kok pengen ya cobain DNARS penasaran gimana biar bisa glowing kaya nyonya sungkar

    BalasHapus
  6. pacakagingnya cantik warna ungu dan imut-imut. memang bener yaa, kalau mau cantik itu ngga cukup dengan perawatan kulit saja, pola makan dan olahraga juga harus teratur :)

    BalasHapus
  7. Gaya hidup sehat penting menunjang kecantikan paripurna ya mbak, kalau banyak minum air putih juga bagus buat kulit jadi gak kering. Aku maunrekomendasiin dnars ini ahn

    BalasHapus
  8. Cantik yang packaging DNARS ini. Ungu-ungu gitu terkesan mewah dan premium. Bikin emak-emak kayak saya penasaran kepengen punya :D

    BalasHapus
  9. Beneer banget mba, muka itu dirawat bukan diedit. Wkwkwk..

    Jujur aku tuh sedikit kebingungan untuk memilih produk skincare secara kulit wajahku bisa dikatakan sensitif, baca tulisan ini yang mengatakan bahwa ada produk skincare herbal jadi tertarik untuk mencobanya

    BalasHapus
  10. Wakakakaaa... Aku malah ketawa "muka tuh dirawat bukan diedit" ini ada temanku yang demen banget diedit mukanya. Btw memang harus banget sih merawat wajah karena untuk investasi masa depan.

    BalasHapus
  11. bersihkan wajah setiap malam dan pola makan itu andalan aku untuk merawat kulit wajah. Aku tertarik deh sama Dnars ini, sudah BPOM kan pastinya? beli dimana ka?

    BalasHapus
  12. Wkwkwkwk gak kuedit kak, emang kameranya yang pinter haha :D
    Wah itu Shireen yang make up-in ya?
    Emang dia itu make upnya sederhana aku sukaaa :D

    BalasHapus
  13. Eh ternyata olahraga berpengaruh sama kecantikan kulit juga ya mbak. Btw kalo di Surabaya DNars belinya dimana ya mbak? :)

    BalasHapus
  14. Mbaa, menurutku menjaga kecantikan menurutku memang nggak instan. Perlu jaga pola tidur, konsumsi makanan bergizi dan lain lain. Cantiknya mba PRima dan Shireen Sungkar

    BalasHapus
  15. Wooow, banyaknya peserta lomba makeup nya. Seruu sekali pasti yaakk.
    Hmm. Berarti saya sudah harus pake yang DNars premium set ini secara sdh 30+ 😁

    BalasHapus
  16. wah jadi penasaran sama produknya Dnars. Apalagi aku umurnya sudah kepala 3 jadi perlu benar-benar memperhatikan kondisi kulit

    BalasHapus
  17. Wah...jadi tahu nih rahasia kulit cantik alami Shireen. Ternyata mudah banget ya...tapi kadang saya aja yang males buat bersihin wajah

    BalasHapus
  18. Seru banget acaranya! Dnars ini lengkap juga yaa range produknya. Mbak pakai yang mana nih? Pengen baca reviewnya hihi

    BalasHapus
  19. Pantesan ya doi kulitnya awet muda and geulis terus.. ikutin ah triksny tapi olahraganya yg suka mager.

    Dnars ada produk dari Kedelai juga ya.

    BalasHapus
  20. Poin 'istirahat yang cukup' nih yang kadang saya masih bandel.. pantes aja mata pandaku ga ilang2, huhu.. untung ini udah seminggu lebih cocok pake dnars..semoga efeknya bisa cepat kelihatan deh..

    BalasHapus
  21. Rutin ini nih yang harus diterapkan biar kulit wajah tetap terjaga. Jadi penasaran juga sama krim malamnya, ringan ya

    BalasHapus
  22. Duh jadi pengen pakai Dnars Skincare Herbal Premium nih...biar cantiek kayak Shireen Sungkar dan dirimu, tapi ini bisa dipakai berbagai usia ga?

    BalasHapus
  23. Jadi penasaran ama skincare dnars ini deh.. Soalnya bentuknya packagingnya mewah banget... Penasaran

    BalasHapus
  24. Jadi mau coba DNARS WHITENING SET nya beneran terbukti ya,, kulit lumayan kusam ini perlu bnget perawatan mau beli mudah2an cocok

    BalasHapus
  25. mulai merawat dari umur 20han itu lho yang gimana, tahun ini sudha menginjak 30 sis hehheeee
    habis waktu 20 awal belum ngeh dengna yang ginian :D

    BalasHapus
  26. liat foto fotonya langsung ngebayangin suasana acara, pasti menarik sekali dengan warna unggu, bintang tamu yang cantik jadi mo coba dnars

    BalasHapus
  27. wahh jadi pengen pake produknya.. biar kinclong kayak Shireen...Semoga disukai perempuan Indonesia ya produk2 Dnars.

    BalasHapus
  28. Aku pake ini boleh ga sh ka? Cowok kan bsa ya? Kayaknya gitu ya

    BalasHapus
  29. Setuju banget kak, muka itu dirawat dengan baik, bukan diedit hehe. Untuk merawatnya pun bisa dengan cara alami juga ya.. seperti olahraga, dan lain2.. DNARS WHITENING SET bisa untuk cowo engga mb hehe

    BalasHapus
  30. Keren banget ini semakin banyak produk Skin Care halal dari Indonesia yang menggunakan herbal ya

    BalasHapus
  31. Iyaa, idealnya merawat kulit semenjak muda, tapi itu sih, mungkin sekarang juga belum terlambat kali ya mbak :D

    BalasHapus
  32. Penasaran...
    Dnars ini bisa dibeli terpisah kah?
    Karena packanging untuk masing-masing kemasan sepertinya ada yang bakalan duluan habis.
    Kaya sabunnya...

    BalasHapus
  33. Packagingnya cakep ya Mba
    Aduh ketemu siren kyaaaa gemas.
    Selamat launchingnya Dnars. Bentuknya mungil ya.

    BalasHapus
  34. wew produk baru ya mbaa..
    harga per paket nya juga terjangkau..
    perlu dicoba nih biar tjantik kayak shiren sungkar :D

    BalasHapus
  35. Karena banyak aplikasi edit foto, jadi wajah nggak perlu dirawat ya. Tapi itu nggak bagus juga karena merawat wajah sesuai jenis dan kosmetiknya itu wajib bagus wanita. Dnars bisa beli dimana ya ?

    BalasHapus

© read and share..
Maira Gall