Minggu, 02 Juni 2019

Perhelatan Jakarta Fair 2019 yang dimulai Rabu (22/05/2019) setiap harinya selalu ramai didatangi pengunjung. Selain bisa berekreasi bareng keluarga di hari libur, pengunjung juga bisa menikmati asyiknya belanja di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta Fair 2019 yang dari dulu terkenal selalu berlimpah diskon.

Asyiknya Belanja di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (source: instagram: @jakartafairid)

Di Jakarta Fair, pengunjung akan menemukan banyak tempat seru untuk dikunjungi, seperti wahana pertanian, pusat kuliner, promo diskon berbagai item fashion, permainan menantang, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair juga menawarkan keperluan anak sekolah yang tersebar di semua area dan akan mendapatkan banyak penawaran yang menarik.

Menyenangkan banget ngajak anak belanja mainan di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (source: @jakartafairid)

Sepulang kerja, pengunjung Jakarta Fair bisa mampir buat borong kebutuhan Lebaran, karena banyak brand ternama yang menawarkan diskon s.d 70%.

Selain belanja dan menikmati hiburan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah bersama sesama dengan mendonorkan darah. Pihak Jakarta Fair bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah untuk menambah stok kantung darah yang pastinya sangat berguna bagi yang membutuhkan.

Paling asyik kalo bisa ngajak temen dan keluarga belanja bareng di Jakarta Fair Kemayoran 2019 sambil berburu diskon (source: instagram @jakartafairid)

Di ajang yang berlangsung di JIExpo Kemayoran ini, kita juga bisa bukber bareng teman-teman lho. Kunjungan ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 dijamin nyaman karena telah disiapkan fasilitas pendukung, seperti ATM, musala & masjid, nursery room, toilet yang bersih, pusat informasi dan banyak lainnya.

Jakarta Fair Kemayoran 2019 juga bisa menjadi surga permainan bagi si kecil. Di sini, tersedia permainan indoor maupun outdoor, seperti Toys Kingdom, Trampoline, Funbrick Indonesia, Virtual Reality Cinema 9, dan Fidget Spinner.

Anak-anak pasti seneng banget diajak menjajal wahana permainan seru di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (source: @jakartafairid)

Bagi pengunjung yang suka uji nyali di wahana menyeramkan, Jakarta Fair Kemayoran 2019 juga menyediakan dua rumah hantu yang masing-masing arena mengusung konsep berbeda, salah satunya adalah arena wahana rumah hantu bernama Bloody House berada di Pintu F-Gambir Expo.

Ada stand khusus uji nyali di Jakarta Fair Kemayoran 2019.. siapa berani? (source: instagram @jakartafairid)

Setelah lelah menjelajahi berbagai wahana yang tersedia di Jakarta Fair, pengunjung bisa mencicipi aneka kuliner superlengkap yang tersedia di area Pasar Malam, Kampung Betawi, Kuliner Nusantara dan booth-booth lain yang menjajakan kuliner.

Kalo mau kulineran, ke Jakarta Fair aja.. berbagai pilihan makanan tradisional dan western ada di sini, guys.. (source: instagram @jakartafairid)

Acara ini juga diadakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Makanya nih, pas banget belanja perlengkapan lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019..

Jakarta Fair Kemayoran 2019, ajang pameran dan hiburan paling berkesan..

***

simple mom . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates