Senin, 15 April 2019

Jakarta Fair kembali digelar tahun ini. Event yang selalu menyajikan sesuatu yang berbeda dalam setiap gelarannya ini sudah pasti semakin ditunggu-tunggu, tak hanya untuk penduduk yang bermukim di Jakarta saja, tapi Jakarta Fair 2019 juga menjadi destinasi magnetis bagi seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Jakarta Fair, pusat belanja dan rekreasi menyenangkan.. (foto: instagram @jakartafairid)

Tahun ini, Jakarta Fair diadakan sehubungan dengan peringatan hari jadi DKI Jakarta yang ke-492. Ajang ini juga menjadi etalase ajang promosi berbagai produk unggulan dalam negeri dan juga menjadi barometer perkembangan perekonomian nasional.

Jakarta Fair Kemayoran 2019 akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019, artinya event akbar ini kembali digelar bertepatan dengan momentum masa libur lebaran serta libur anak sekolah yang pastinya akan menyajikan konten yang lebih seru serta menarik.

Limpahan kemeriahan hadir untuk menyemarakkan event tahunan Jakarta Fair ini, mulai dari pameran multi produk terlengkap, diskon gede-gedean berbagai branded items, booth wisata kuliner terlengkap, spot foto instagrammable, wahana permainan anak, dan berbagai konten acara seru lainnya siap memanjakan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Seru banget ngajakin anak-anak main ke Jakarta Fair (foto: instagram @jakartafairid)

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pesta Kembang api selalu ikut serta dalam menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran. Pesta kembang api Jakarta Fair tahun ini diadakan sebanyak 5 kali. Kebayang dong kemeriahan pesta kembang api yang ada di pameran terlama, terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara?

Selain itu, bakal ada spot baru di Jakarta Fair Kemayoran tahun ini! Spot itu adalah KOTA CAHAYA (CITY of LIGHT) yang lokasinya berada di area danau Gambir Expo, tepatnya di bagian utara Jakarta Fair Kemayoran. Untuk kamu yang suka dengan lokasi gak mainstream, wajib banget mampir kesini!

Semarak pesta kembang api menambah kemeriahan Jakarta Fair (foto: instagram @jakartafairid)

Di sini kamu akan menemukan danau dan taman dengan indahnya dekorasi cahaya lampu dan lampion. Yuk main ke sini sambil bikin insta story, vlog atau ciptakan momen terindah bersama pasangan atau keluarga.

Untuk yang sedang berwisata bersama anak-anak, disini tersedia wahana permainan juga lho, diantaranya ada Jakarta Fair Snow Park, Bianglala, Kora - Kora, Pontang-Panting, Carousel, Trampoline, Motor LED, Becak Mini, Kereta, dan Bebek Air.

Jakarta Faor punya banyak sajian hiburan yang memukau (foto: instagram @jakartafairid)

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran dari tahun ke tahun merupakan hasil kerja sama PT. Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara, bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Oh iya.. Kunjunganmu ke JFK 2019 dijamin nyaman karena telah disiapkan fasilitas pendukung, seperti ATM, musala & masjid, nursery room, toilet yang bersih, pusat informasi dan banyak lainnya.

Selain belanja dan menikmati hiburan, kita juga bisa ikut berbagi berkah bersama sesama dengan mendonorkan darah di Jakarta Fair 2019, karena Jakarta Fair bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah untuk menambah stok kantung darah yang pastinya sangat berguna bagi yang membutuhkan.. Yang tertarik untuk mendonorkan darahnya bisa langsung ke HALL B1 JIEXPO. Di sana akan ada petugas yang membantu.. 50 pendonor pertama akan mendapatkan hadiah menarik lho..

Kegiatan Donor Darah di Jakarta Fair Kemayoran 2019 (foto: @jakartafairid)

Lebih serunya lagi nih.. kita juga berkesempatan menangin Grand Prize 4 mobil dan 40 motor lho selama Jakarta Fair ini berlangsung. Undian ini terbuka bagi semua pengunjung dengan menginput nomor tiket di aplikasi mobile Jakarta Fair.

Wow.. ada Grand Prize mobil dan motor kalo datang ke Jakarta Fair.. (foto: instagram @jakartafairid)

Cek jadwal buka Jakarta Fair Kemayoran di sini..
📌Senin-Kamis: 15.30-22.00
📌Jumat: 15.30-23.00
📌Sabtu-Minggu: 10.00-23.00
📌Hari Libur Nasional: 10.00-23.00
.
Informasi:
🖥www.jakartafair.co.id ☎(021 2664 5000)AyoKeJakartaFair

7 komentar

Jakarta Fair 2019 sampai tanggal berapa ya, kak?
Pengin banget main ke Jekarda..hehhe...mau di pas-pasin sama hari suami kerja, jadi bisa sekalian halan-halan.

REPLY

wah belum pernah ke JFK euy. . kemeriahannya seru banget.. apalagi banyak barang2 branded yang diskon besar2an ya...

REPLY

Kemeriahan Jakarta Fair memang ditunggu sama warga Jakarta dan sekitarnya. Ajang tahunan ini ngasih hiburan yang menarik buat pengunjungnya.

REPLY

Seumur2 belum pernah main ke Jakarta fair Mba wkkwkw
soalnya jauh, mau ke sana belum kuat banget keinginannya tapi kalo ada yang siap jadi sponsor mau banget wkakka
seru ya Mba Jakarta Fair. Keren juga

REPLY

Keren sekali ya Jakarta Fair nya, aku belum pernah datang ke Jakarta Fair Ini mbak

REPLY

Seru banget ini ya ke Jakarta Fair. Jadi pengen deeeh...
Mana atm, musholla, nursery room juga udah disediain. Jadi makin nyaman dong ya.

REPLY

Emang jakarta fair tiap tahun selalu meriah dan aku udah 2 kali ke PRJ

REPLY

simple mom . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates