Senin, 10 Juni 2019

Serunya Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Event pameran dan hiburan akbar Jakarta Fair Kemayoran kembali hadir pada pertengahan tahun 2019 ini. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, gelaran ini berlangsung selama 40 hari yakni mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019.

Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2019 (sumber foto: Jakarta Fair)

Seperti yang kita ketahui, Jakarta Fair Kemayoran merupakan hasil kerja sama PT. Jakarta International Expo (JIExpo) selaku penyelenggara, bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Spesial bagi para pengunjungnya, penyelenggara Jakarta Fair telah menyiapkan suguhan acara menarik nan menghibur.
Ajang pameran multi produk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini juga digelar bertepatan dengan suasana liburan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, makanya pas banget nih mengajak keluarga ke Jakarta Fair Kemayoran untuk berlibur lebaran.

Jakarta Fair Carnaval, hadir untuk menghibur pengunjung (sumber foto: Jakarta Fair)

Supaya makin puas berlibur lebaran di Jakarta Fair Kemayoran, ajang ini tetap dibuka lho.. Jadi selepas kunjungan silaturahmi, bisa langsung lanjut ke JIExpo untuk menikmati keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Jelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2019, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran, mulai tanggal 6 hingga 9 Juni dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Tak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini di Jakarta Fair Kemayoran disajikan pameran multiproduk dari berbagai sektor industri, mulai dari otomotif, teknologi, elektronik, olahraga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Ngajakin anak libur lebaran di Jakarta Fair adalah pilihan tepat dan mengasyikkan (sumber foto: Jakarta Fair)


Berbagai jenis hiburan dan atraksi seru juga telah disiapkan oleh panitia penyelenggara untuk menambah semarak kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran yang ke 52 ini, diantaranya: Parade Karnaval, Panggung Gambir Expo, Kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, Barongsai Night hingga area Snow Park dan taman lampion.

Di tahun 2019 ini, Jakarta Fair Kemayoran 2019 secara khusus digelar guna memperingati sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang menginjak usianya ke 492 pada tahun ini.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© read and share..
Maira Gall