Rabu, 30 Oktober 2019

Kalo kamu ngaku fans Deva Mahenra dan rajin ikutin sosmednya, pastinya sudah tau donk kalo cowok yang mulai melambung namanya sejak memerankan karakter sweet boy di sitkom "Tetangga Masa Gitu" di NET. ini gak lama lagi akan beradu akting bareng Acha Septriasa di film "99 Nama Cinta" yang akan mulai tayang di bioskop pada 14 November 2019.

Film 99 Nama Cinta
Official Poster Fim 99 Nama Cinta, mulai tayang di bioskop 14 November 2019 (MNC Pictures)

Saya sendiri termasuk nge-fans dengan Acha Septriasa sejak ia memerankan Luna di film Heart (2006) bareng Irwansyah dan Nirina Zubir. Kemampuannya mendalami peran di film tersebut membuat saya yakin kalau Acha pasti akan semakin matang di Film 99 Nama Cinta ini, mengingat sederet film lain yang sudah dibintanginya kerap membuatnya berhasil menerima penghargaan sebagai pemeran terbaik.

Berbicara soal Film 99 Nama Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini, akan sedikit berbeda dengan film-film yang sudah pernah ada sebelumnya, yakni dari segi cerita, karena Film 99 Nama Cinta menggabungkan dua dunia yang berbeda, yakni dunia infotainment yang direpresentasikan sosok Talia yang diperankan Acha Septriasa sebagai presenter sekaligus produser acara gosip di televisi, dan Deva Mahenra yang tampil lebih kalem sebagai seorang ustadz di sebuah pesantren, bernama Kiblat.

Cerita bermula ketika Talia yang awalnya sukses membuat karier dan program infotainment-nya melejit dan disukai pemirsa televisi, mendadak berubah drastis ketika bertemu dengan Kiblat yang tak disangka-sangka datang ke kantor Talia untuk menjalankan wasiat hutang budinya kepada ayah Talia (diperankan aktor senior Donny Damara) untuk mengajarkan ilmu agama kepada Talia.

Pertemuan itulah yang menjadi awal konflik dalam Film 99 Nama Cinta ini. Talia yang sempat beberapa kali menghindari Kiblat, lama-kelamaan berubah cara pandangnya terhadap agama, hingga terjadi sebuah kekeliruan yang mengakibatkan kariernya merosot jatuh.

Tak disangka, justru Kiblat malah membantunya bangkit dari keterpurukannya ini, hingga mulai muncul perasaan aneh dan getaran cinta di relung hati Talia.

Cerita semakin seru karena kehadiran sosok Husna (Chiki Fawzi), seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat, yang santer gosipnya akan dijodohkan dengan Kiblat. Kabar ini membuat hati Talia kian berkecamuk, dan menjadi titik keberlanjutan kisahnya.

Apakah hati Kiblat akan dimenangkan Talia? Tentu itu semua akan terungkap di 14 November 2019. Sutradara Garin Nugroho dan Danial Rifki yang menggarap Film 99 Nama Cinta ini yakin bahwa film ini pastinya akan menyajikan unsur berbeda, yakni religi dan cinta, yang dikemas apik dalam balutan drama romantis bernuansa komedi.

Kehadiran Komika Dzawin pun dinilai akan memberi sentuhan segar nan kocak di Film 99 Nama Cinta, belum lagi sederet nama-nama yang sudah tak asing lagi, seperti artis kawakan Ira Wibowo, Robby Purba, hingga Adinda Thomas.

Jadi, buat kamu yang butuh tontonan fresh nan menghibur, siapkan waktu mulai 14 November 2019 untuk menyaksikan Film 99 Nama Cinta di bioskop yaa.. Sebagai permulaan, tonton dulu trailernya di sini.

See ya!


4 komentar

Film bertema religi sekarang lagi marak ya. Tapi film 99 Nama Cinta ini beda karena menggabungkan dengan dunia infotainment.
Asyik nih kayaknya kalo kita nobar, hehe..

REPLY

Samma.. saya juga suka Acha Septriasa. Wah... mesti atur jadwal ni buat tgl 14 November 201

REPLY

Sepertinya keren nih Filmnya. Dari judulnya saja sudah menarik apalagi temanya juga religi gitu. Jadi penasaran dengan film 99 Nama Cinta ini.

REPLY

Kalo Acha Septriasa deh jaminan mi namanya. Kualitas aktingnya ndak diragukan mi. Trus Deva juga ... piawai banget. Chiki Fawzi yang saya penasaran, bisakah dia mengimbangi mereka?

REPLY

proud to be a mom . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates