Senin, 23 Desember 2019

Dear Moms.. apa kabar?

Aktivitas apa yang saat ini sering Moms lakukan bersama si kecil? Kalo Radit, anak saya, saat ini lagi senang main loncat-loncatan. Kalo sudah bosan loncat, mulai deh cari mainan mobilannya buat dijalanin di atas meja.



Khawatir gak sih, Moms, kalo anak terlalu aktif bermain? Oh.. jangan donk.. Justru jika anak aktif bermain dan ceria, itu tandanya si kecil sehat. Satu hal yang saya syukuri juga adalah jika anak aktif bermain fisik, artinya ia bisa terhindar sejenak dari kegemarannya bermain gadget, bermain game atau nonton Youtube, seperti yang saat ini tengah menjadi trend pada anak-anak jaman sekarang.

Sebagai orang tua, kita perlu terus memberi perhatian kepada anak saat mereka bermain. Selain menemaninya bereksplorasi, jangan lupa lindungi juga si kecil dari ancaman kulit kering sehabis bermain, apalagi bila aktivitasnya dilakukan di bawah terik matahari.

Moms.. sifat kulit bayi dan anak-anak itu lebih sensitif lho dari kulit orang dewasa, sehingga perlu dirawat dengan dengan menggunakan produk yang memberi kelembapan ekstra. Apalagi, kulit adalah salah satu bagian sistem kekebalan tubuh, yang berperan penting melindungi si kecil dari infeksi ataupun bakteri.

Hati-hati dalam memilih produk ya, Moms.. Penggunaan produk yang tidak tepat bisa menyebabkan kulit bayi terkena iritasi, kekeringan, radang, sampai ruam.

Satu produk yang saya gunakan untuk melindungi kulit anak saya adalah Pure Baby. Dengan kemasannya yang lucu khas anak-anak dengan label bernuansa pastel, dijamin bikin acara mandi dan merawat kulit anak jadi menyenangkan.

Rangkaian produk perawatan bayi dari Pure Baby dikembangkan khusus untuk buah hati menggunakan formula yang telah melalui uji dermatologi intensif.

Salah satu bahan alami pilihan yang dimanfaatkan untuk perlindungan kulit si kecil adalah colostrum yang diperoleh dari air susu pertama sapi, mengandung 7 vitamin dan 7 mineral serta karbohidrat, protein, nukleotida, nukleosida, sitokin, dan lemak yang bisa menjadi antibodi dan imunoglogin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Colostrum juga sangat bermanfaat untuk menutrisi dan melembutkan kulit, membantu meredakan iritasu, dan kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit si kecil.

Uniknya, Pure Baby ini juga mengandung almond oil yang bisa menjadikan kondisi kulit lebih baik, dan bagus manfaatnya untuk kesehatan rambut.


Saya senang sekali karena Pure Baby tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti SLS dan bahan-bahan lainnya yang bisa merusak kulit sih kecil.

Lebih senang lagi karena variannya termasuk lengkap untuk peawatan kulit dan rambut bayi, seperti Hair & Body Wash, Shampoo, dan Milk Bath. Pas banget untuk dipakai mandi setiap hari. Wanginya juga enak, bikin anak segar seharian.

proud to be a mom . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates