Minggu, 05 Januari 2020

Lebih Percaya Diri Setelah #MandiKeharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

What an amazing day..



Kali ini aku mau bagiin cerita tentang mood booster-ku, yaitu.. #MandiKeharuman pake Vitalis Perfumed Moisturizing Mody Wash! Ternyata, rutin mandi pake sabun kecantikan ini punya banyak manfaat.. Kita udah bisa dapat wangi glamor seharian, plus kulit sehat lembut dari khasiat moisturizernya.. Wow! Aku jadi makin pede donk ke mana-mana..


mandi keharuman vitalis perfumed moisturizing body wash
Aku dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Januari 2020 boleh dikata jadi titik introspeksi diri buatku, setelah berbagai perisitiwa sarat pembelajaran menghampiri di 2019. Kini, saatnya kutemukan a new power of myself.. Apalagi, di tahun ini aku sudah memantapkan langkah untuk menetap di Jakarta bersama suami dan anakku. So, tentunya akan semakin banyak hal baru yang aku temui.. Harus lebih semangat!

Namun, guys.. Semangat aja ternyata gak cukup lho untuk bisa melancarkan semua pekerjaan kita. Segede apapun semangat ataupun ambisi kita untuk meraih sukses, jika tidak diimbangi dengan rasa percaya diri yang tinggi, hasil kerja kita bisa gak maksimal. Apalagi jika sehari-harinya kita harus bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, bisa runyam urusannya kalo kita minderan. Nah, makanya kita harus banget paham nih tips dan triknya supaya bisa lebih percaya diri, tapi ingat : Jangan sampai over pede yaa..

Lawan Mindermu.. Yuk Lebih Percaya Diri Mulai Sekarang


Di era millenial ini, ketika kebanyakan orang berlomba-lomba mempercantik diri dan berusaha tampil menarik, ternyata masih ada saja yang kerap menghina dirinya karena merasa punya banyak kekurangan. Entah itu kurang cantik, kurang langsing, kurang tinggi, kurang mancung, kurang putih, dan lain sebagainya. Berbagai hal inilah yang terus mendorong seseorang untuk berpikir negatif, sehingga timbul rasa minder yang lama-kelamaan akan semakin mengecilkan rasa percaya diri.

Mandi Keharuman Vitalis Body Wash
Melatih diri untuk menerima semua kelebihan dan kekurangan sebagai bahan introspeksi untuk jadi lebih baik..

Tapi, masa sih mau terus-menerus bertahan dalam zona minder yang berpotensi bikin kita gak berkembang dan menutup jalan kita menuju sukses? Makanya, yuk lawan rasa minder, dan lebih percaya diri dari sekarang.. Gimana caranya?

Pertama, kenali diri kita. Sebelum minder atau malah sirik dengan cantik atau langsingnya seseorang, coba kenali diri kita lebih dulu. Cermati baik-baik apa saja kelebihan dan kekurangannya. Jangan takut untuk melihat ke dalam diri, karena ini adalah langkah awal untuk jadi pede.

Kedua, fokuslah pada kelebihan, bukan kekurangan. Kebanyakan orang sulit menemukan kepercayaan dirinya karena terlalu terjebak pada kekurangan, sehingga terlambat menyadari bahwa dirinya juga punya kelebihan atau potensi diri yang bisa ditonjolkan. Hati-hati guys.. keseringan berpikir negatif terhadap diri sendiri itu bisa berujung pada frustasi lho..

Ketiga, terima diri apa adanya. Bersyukur dengan semua yang sudah Tuhan berikan untuk kita dan menjaga segala yang kita miliki ini dengan sebaik mungkin. Singkirkan pelan-pelan rasa kecewa, karena memang semua orang diciptakan berbeda-beda. So, ada baiknya kita tidak terlampau sering juga membanding-bandingkan diri dengan orang lain.

Keempat, introspeksi diri dan lakukan hal positif untuk memaksimalkan potensi kita. Misal, jika kita merasa gendut, berusahalah untuk diet sehat. Jika kita terlahir dengan kulit gelap, rawatlah dengan baik agar selalu sehat dan glowing, serta percantik wajahmu dengan makeup yang sesuai tone dan jenis kulit.

Kelima, Rajin Mandi. Percuma donk kepengen pede tapi males mandi? Selain membersihkan tubuh, mandi secara rutin juga bisa membebaskan kita dari bau badan yang memalukan. Gak mau donk, dijauhin temen gara-gara tubuh kita mengeluarkan bau tak sedap. Lebih bagus lagi, kalo mandinya pake sabun yang wanginya segar dan tahan lama. Nah.. yang jadi favoritku saat ini adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang keharumannya bikin aku serasa mandi parfum, bikin pede seharian.

Mandi Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Membuatku Lebih Percaya Diri


mandi keharuman vitalis body wash
Keharumannya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sungguh memikat

Guys.. berapa lama waktu yang kamu perlukan untuk mandi? Apakah cukup dengan 15 menit atau bisa lebih dari 1 jam? Aku termasuk yang mandinya lama, guys.. Buatku, mandi itu lebih dari sekedar ritual membersihkan diri dari kotoran yang menempel di tubuh. Mandi bisa menjadi momen “me time” yang menenangkan dan bisa membangun mood.

Makanya, aku gak mau sembarangan memilih sabun. Syarat utama sabun pilihanku adalah wanginya harus enak, gak menyengat, tapi tahan lama. Terus, aku juga lebih nyaman mandi dengan sabun cair yang cukup dituang aja ke tangan dan berbeda dengan sabun jenis batangan, gak khawatir jadi kotor kalau jatuh.

So excited pas lagi hunting sabun cair di minimarket, ketemu deh sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Langsung semangat mau nyoba karena sudah lama akrab sebelumnya sama parfum Vitalis Body Wash yang wanginya “aku” banget. Apalagi, kata perfumed dan high quality moisturizer pada kemasannya itu lho, menggoda banget!

mandi keharuman vitalis body wash
3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dalam kemasan botol 200 ml
mandi keharuman vitalis body wash
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga tersedia dalam kemasan Refill Pouch 450 ml

Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash punya 3 pilhan varian wangi dan khasiat untuk momen mandi keharuman kita. Ketiganya diformulasi dari perpaduan bahan-bahan alami, antara lain: White Glow, Fresh Dazzle, and Soft Beauty yang dikemas cantik dan mewah dengan packaging Botol 200 ml (Rp.18.000) dan kemasan Refill Pouch 450 ml (Rp.25.000) bernuansa metalik dengan warna-warna cantik yang cewek banget.

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Kemasan warna pink), memiliki wangi parfum top note aruma fruity yang merupakan perpaduan manisnya Cherry dan Raspberry serta Marshmallow dan Gardenia yang memberi kesan lembut dan elegan, berpadu kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan tahan lama.

Aku amazed banget sama kandungan Licorice dan Susu yang dimiliki varian ini karena berkhasiat merawat kulit agar lebih lembut, bersih, dan tampak lebih cerah.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (kemasan warna hijau tosca), dengan paduan wangi Bergamot yang segar dan Floral Bouquet yang elegan feminine, serta wangi Musk Amber yang tahan lama.

Varian ini adalah yang pertama aku cobain dan langsung suka dengan wanginya, apalagi diperkaya Ekstrak Yuzu Orange dan antioksidan Green Tea yang mampu menjaga kulit agar tetap bersih terawat, segar, wangi.

3. Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (kemasan warna ungu) dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic dan Rose & Violet yang feminine, serta aroma manis Tonka Bean & Sandalwood yang Premium.

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash ini memiliki khasiat Skin Nourishing yang diperkaya ekstrak Avocado dan Vitamin E agar kulit terasa lebih kenyal, halus, dan lembut.

Gimana Cara Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?

Supaya khasiat mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing ini makin terasa, seperti ini lho cara penggunaannya :

mandi keharuman vitalis body wash
Cara penggunaan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash untuk #MandiKeharuman yang Menyenangkan

Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash secukupnya ke telapak tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Kesan Setelah Mandi Keharuman Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Sempat khawatir sih awalnya.. Biasanya sabun yang mengandung parfum a.k.a pewangi itu kan cenderung berpotensi bikin kulit kering.. Nah, kandungan tinggi pelembabnya ini yang bikin keraguanku terjawab.. Vitalis body wash ini gak cuma bisa bikin aku wangi seharian, tapi melembutkan kulitku juga. Double manfaat banget buat bikin momen mandiku makin menyenangkan.

Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan warna ketiga produknya..
Kalau ada yang nanyain varian mana dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini yang jadi favoritku? Jawabannya : SEMUA! Karena ketiga varian sabun kecantikan ini sama-sama memiliki wangi glamor yang lembut dan feminin, jadi nyaman buat dihirup aromanya.

mandi keharuman vitalis body wash
Senang banget Vitalis sekarang punya varian body wash yang bisa jadi solusi wangi segar tahan lama supaya kita jadi lebih pede seharian..

Supaya makin semangat, ketiga pilihan varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini aku jadikan mood booster-ku setiap mandi pagi dan malam hari. Sensasi #MandiKeharuman ala parfum glamor langsung terasa lho setelah pertama mandi. Formula lembutnya, busa yang melimpah, dan tekstur sabun yang gak menimbulkan kesan berminyak. Jadi, gak licin di kulit.

Setelah beraktivitas seharian, aroma lembut Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga aku gunakan sebagai aromatheraphy yang bisa membuat tubuhku terasa lebih rileks. Dengan menghirup wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash saat mandi, sejenak aku bisa mengistirahatkan tubuh dan pikiran, sehingga lelah bisa hilang, dan berganti dengan rasa segar seketika.

Dengan wangi parfum yang tahan lama serta khasiat high moisturizer yang melembutkan, Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash ini gak hanya memberi kesan nyaman buatku karena efektif membasmi bau badan kurang sedap yang disebabkan bakteri karena keringat berlebih, tapi juga bisa bikin kulitku lebih lembut dan gak kering..

vitalis body wash mandi keharuman
Sejak mulai rutin #MandiKeharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, aku jadi makin pede donk menjalani aktivitas.. 

So, aku jadi lebih percaya diri menjalani rutinitas, meski harus aktif seharian di luar rumah dan aku gak perlu ngerasa minder berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarku. Semangat!

Yuk jangan sampai ketinggalan menikmati sensasi mandi keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, guys.. Produk ini sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat lho..

12 komentar:

  1. Nainii...aku baru tau ada refill pouch nya..
    Bisa ikutan nyobain dari yang varian pink dulu kali yaa...karena aku suka pink, hihii~

    BalasHapus
  2. Wah jadi pengen beli vitalis deh, Mba. Lumayan irit kalau wanginya bs awet. Iriit ga beli parfum lagi.. xixixi.

    BalasHapus
  3. Refill pouchnya nih yang banyak tersedia di mini market, tapi bingung beli yang botolnya di mana. Aku sudah pakai dan suka banget wanginya

    BalasHapus
  4. Aku juga sudah coba mba ..wanginya seger banget. Aku suka kemasan warna hijau tosca,karena diperkaya Ekstrak Yuzu Orange dan antioksidan Green Tea yang bikin kulit tetap bersih terawat, segar, dan wanginya suka banget deh

    BalasHapus
  5. Rasa tidak percaya diri seringkali muncul bukan hanya karena kita tidak mampu tapi karena kita bau. Aduuuh, kan nggak enak banget ini, ya? Kalau rajin mandi pasti nggak bau. Apalagi kalau mandinya pakai Vitalis Body Wash ini. Lembut dan harum mewangi. Padahal ya, pengalaman aja, sabun mandi yang wangi tuh seringnya bikin kulit jadi kering gitu. Tapi ternyata Vitalis Body Wash beda, ya?

    BalasHapus
  6. wah betul banget kak statementnya :)

    BalasHapus
  7. Huhu... aku dah gak sabar nih cobain mandi parfum vitalis.. sukaa dengan wanginya dan kelembabannya..

    BalasHapus
  8. Cewek kalau sudah cakep, Pinter tapi gak Mandi. Aih ke laut aja. Malas banget deketin.

    Tapi kalau cewek sederhana dan wangi banyak yang nempel . Body wash vitalis manjain aku

    BalasHapus
  9. mantab sih ini vitalis makin banyak produknya. apalagi kemasannya praktis juga ya sepertinya

    BalasHapus
  10. iya mbak kadang rasa percaya diri tuh suka muncul apalagi liat orang lain yang lebih wah. aku pun lagi belajar mencintai diri sendiri agar bersyukur ama kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, selain itu menjaga diri juga salah satu cara biar percaya diri. misalnay merawat kulit tubuh dengan vitalis body wash ini. aku suka banget wanginya, bikin lebih seger

    BalasHapus
  11. Bisa ngembaliin mood jelek kita dong ya..
    Apalagi varian aroma dari vitalis body wash nya banyak, jadi tinggal pilih aroma favorit apa yang disukai.

    BalasHapus