Selasa, 11 Februari 2020

Kolaborasi Deddy Corbuzier dan Erik Ten Have untuk Millennial Power

What is passion?

Apa perbedaan passion dan hobby?

2 pertanyaan inilah yang diajukan Deddy Corbuzier kepada peserta launching buku Millennial Power, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Erik Ten Have, seorang pengusaha dan investor. Beruntung sekali, saya dan teman-teman blogger dari Komunitas Blomil bisa hadir.
Millennial power
Buku Millennial Power, sudah terbit dengan 9 Bab Inspiratif bagi para millennial

Kita tentu sudah mengenal Deddy Corbuzier, public figure atau selebriti yang dulunya merupakan seorang pesulap atau mentalis, dan sekarang beralih profesi menjadi hist talkshow dan motivator, serta kini memantapkan diri mengelola konten video di channel Youtube-nya.

Kedua pertanyaan tersebut pun dijawab oleh Deddy, bahwa ternyata passion dan hobby adalah 2 hal berbeda lho, guys.. Sesuatu bisa disebut passion jika bisa menghasilkan uang. Jadi, jika hanya dilakukan atas kesenangan semata dan tak menghasilkan apa-apa, maka itu hanya hobby..

Millennial power
Komunitas Blomil hadir dalam launching Millennial Power

So, what is your passion? How's your effort to gain the success?

Buat kamu yang masih bingung dan merasa butuh tips dan trik jitu, serta langkah konkret untuk berhasil di jalur yang sesuai passion-mu, berarti pas banget nih kalo kamu baca buku "Millennial Power".

Buku yang berjudul "Millennial Power, Rahasia Millennial Kaya dan Mandiri" ini baru saja diluncurkan pada 8 Februari 2020 disertai Mini Workshop dengan menghadirkan kedua penulisnya yang super inspiratif siang ini di Gramedia Matraman, Jakarta.

Buku ini bisa membuka pola pikir kita secara luas tentang what we want to do and how to find the next tools to be success and to get profit, dimana salah satu kuncinya adalah dedication.

Millennial power
Peluncuran Buku Millennial Power oleh Deddy Corbuzier dan Erik Ten Have

Millennial Power berisi 9 bab yang membahas beberapa topik, diantaranya : Apakah sekolah itu penting? Apa arti sukses yang sebenarnya? Bagaimana cara menghadapi ortu yang tidak setuju dengan passion kita?

Gak hanya itu, buku ini juga membahas tentang cata menghasilkan uang berdasarkan passion, serta cara membuat rencana hidup. Istimewanya, di setiap bab terdapat QR code berisi video eksklusif Deddy dan Eruk dalam membahas setiap topik dalam tiap bab, yang bisa dipindai secara GRATIS.

Millennial power
Deddy Corbuzier dan Erik Ten Have dalam sesi Mini Workshop pada launching Buku "Millennial Power"

Deddy dan Erik dalam Millennial Power bercerita pengalaman, pengetahuan, serta hasil pemikiran mereka. Harapannya, para millennial bisa memanfaatkan pembahasan tersebut sebagai panduan meraih masa depan yang gemilang, mencapai sukses, dengan terus bergerak maju tanpa takut akan resiko, tidak terjebak dogma lama, dan bisa memanfaatkan peluang yang ada.

Meski kedua penulis bukan lagi millennial, namun pengalaman sukses mereka bisa dijadikan pedoman bagi para millennial. Apalagi, keseharian mereka sebagai content creator di Youtube dan Podcast yang sebagian besar ditonton para millennial dan menggali kisah-kisah sukses para millennial bisa menjadi motivasi dan inspirasi untuk meraih sukses di masa kini.

Selamat membaca..

Millennial power
Dapatkan buku inspiratif ini di Toko Buku Gramedia

1 komentar: