Minggu, 12 April 2020

Review Orkkay Skin Care Premium White Glow

Temen2.. Sudah lumayan lama ya aku gak bahas skincare di blog, berhubung selama ini lebih fokus pengen nambah koleksi make-up, nyoba-nyoba cushion yang sesuai jenis kulit dan punya coverage bagus, nyari warna lipstik yang cocok sama karakter aku, dll.

Aku dan Produk Orkkay SkinCare

Tapi, belakangan ini aku mulai sadar lagi bahwa kecantikan memang tidak sesederhana itu. It's okey kalo mau tampil dengan koleksi make-up yang bagus. Namun, suatu hari ketika komedo mulai bermunculan di wajahku, di situ aku mulai resah.. Setelah aku perhatiin lagi, kulit wajahku ternyata mulai kusam.

Kesalahan terbesar yang selama ini sering aku lakukan adalah ketika membersihkan muka, apalagi sebelum tidur atau sehabis bepergian. Cuek saja, saya hanya memakai sabun wajah untuk membersihkan make-up yang lumayan tebal itu. Lebih parah lagi, kadang jika sudah capek, begitu sampai rumah apalagi jika sudah ketemu kasur, maunya langsung rebahan aja. Kegiatan bersih-bersih muka pun baru saya lakukan keesokan harinya.

Padahal untuk wanita yang sudah berusia di atas 30 seperti aku, urusan merawat wajah itu adalah hal wajib. Gunanya tentu saja untuk menjaga elastisitas kulit di tengah paparan sinar UV, debu, tanda-tanda penuaan, dll.

Itu sebabnya aku gak mau lagi asal-asalan dalam hal skincare. Seorang teman influencer menyarankanku mencoba produk Orkkay Skin Care. Jujur, aku baru dengar produk ini, tapi ternyata sudah lulus uji BPOM lho.. Jadi, satu kekhawatiran tentang keamanan produk ini tersingkirkan.

Selanjutnya, aku mulai cari-cari tau tentang paket produknya. Sebelumnya aku rutin memakai produk merk lain yang paketnya terdiri atas Day Cream, Night Cream, Facial Wash, dan Face Toner. Dengan keempat jenis produk ini, aku merasa cukup praktis dan gak ribet aja perawatannya. Cuma cuci muka pake sabun wajah, dilanjutkan dengan toner, lalu pakai cream, dan selesai.

Nah.. Makanya pas tau kalo Orkkay Skin Care punya lebih dari 4 jenis produk itu aja, aku langsung penasaran.. Aku sendiri memilih Paket Premium White Glow, disesuaikan dengan kondisi kulit aku yang cenderung normal tanpa keluhan jerawat yang tergolong parah.

Orkkay Skin Care punya 7 jenis produk perawatan kulit lho, terdiri dari:
✅ Cleanser yang diperkaya dengan Olive Oil dan Spirulina Extract, merupakan susu pembersih yang cocok untuk kulit normal. Berfungsi membersihkan sisa-sisa minyak, debu, kotorab, dan sisa make-up yang menempel, sehingga kulit tampak bersih, cerah, dan lembab.
Premium Beauty Facial Wash, diperkaya dengan Alpha-Arbutin, Collagen, Licorice Extract, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Lemon Fruit Extract. Bermanfaat membersihkan kulit wajah  dengan menghilangkan minyak, debu, kotoran, dan sisa make-up yang menempel, sehingga tampak bersih, lembab, dan segar.
Normal Face Toner, mengandung Aloe Vera Extract dan Spirulina Extract, berfungsi menyegarkan wajah agar nampak cerah dan segar. Dipakai dengan cara disemprotkan ke wajah setelah cuci muka, lalu ditepuk-tepuk hingga kering, hindari bagian mata.
Premium Brightening Tone Liquid, mengandung AHA, Niacinamide, dan Licorice Extract. Formulanya lembur, ringan, dengan kandungan bahan aktif yang membuat kulit lebih cerah. Digunakan hanya pada malam hari.
Premium Calming Cream, mengandung Argan Oil, Aloe Vera Extract, Lemon Fruit Extract, Sun Flower, Seed Oil. Kegunaan cream ini adalah untuk menenangkan kulit wajah, melembabkan, dan membantu merawat kulit kemerahan.
Premium Whitening Day Cream, diperkaya dengan UV Filter, Alpha-Arbutin, Collagen, Aloe Vera Extract, dan Collagen. Diformulasikan khusus untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, melembutkan, serta melembabkan kulit.
Premium Whitening Night Cream, diperkaya dengan Alpha-Arbutin, Niacinamide, Argan Oil, Kojic Acid, dan Aloe Vera Extract. Formula uniknya membantu mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, melembutkan, dan menyehatkan kulit.

Cara Pakai Orkkay Skin Care Premium White Glow

Sebelum mulai menggunakan produk perawatan wajah dari Orkkay Skin Care ini, perlu banget untuk memahami tahapan-tahapan penggunaannya agar manfaatnya bisa dirasakan secara optimal. Simak yuk!

Malam Sebelum Tidur:
- Oleskan dan gosok Cleanser ke seluruh wajah, lalu usap dengan kapas
- Cuci muka dengan Facial Wash, lalu keringkan dengan handuk
- Semprotkan Toner secukupnya, tepuk-tepuk sampai kering
- Pakai Tonic Liquid (teteskan secukupnya ke kapas, tepuk-tepuk ke seluruh wajah secara perlahan, jangan digosok)
- Tunggu 1 menit, lalu oleskan Calming Cream tipis-tipis
- Oleskan Night Cream tipis-tipis

Pagi/ Siang:
- Oleskan dan gosok Cleanser ke seluruh wajah, lalu usap dengan kapas
- Cuci muka dengan Facial Wash, lalu keringkan dengan handuk
- Semprotkan Toner secukupnya, tepuk-tepuk sampai kering
- Oleskan Calming Cream tipis-tipis
- Oleskan Day Cream tipis-tipis ke wajah

Rangkaian Produk Perawatan Wajah Orkkay Skin Care Premium White Glow


Teman-teman.. Perlu diperhatikan, bahwa selama proses pengobatan, kulit akan berkerak, kaku, dan terkadang mengelupas untuk membuang sel kulit mati, atau kemungkinan kulit sedang mengalami detoksifikasi (mengeluarkan racun) dengan ciri jerawat akan keluar ke permukaan kulit, kemudian akan kering dengan sendirinya. Setelah 2 minggu pemakaian, kulit akan lebih cerah, sehat, dan glowing.

Untuk pemesanan, boleh melalui instagram @orkkayskin_id atau via Whatsapp di 082148486700.

See ya, beauties..

0 komentar:

Posting Komentar