Kamis, 27 Agustus 2020

Aksi Nyata Nivea di Hari Kemerdekaan, Donasi Nivea Creme Tin Untuk Tenaga Medis

Teman-teman.. bagaimana caramu merayakan kemerdekaan? Walaupun tahun ini Indonesia harus menghadapi kondisi di tengah pandemi, tapi  jangan sampai menghalangi niat kita untuk lakukan hal-hal positif yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.


Aksi Donasi Nivea di Hari Kemerdekaan

Satu langkah inspiratif digagas Nivea sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka, spesial di momen hari kemerdekaan ini. Gagasan baik ini diwujudkan dalam sebuah aksi nyata berupa donasi yang ditujukan kepada para tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan selama penanganan Covid-19.


Gak tanggung-tanggung, Nivea mendonasikan 20.000 produk Nivea Creme Tin berukuran 150 ml. Nivea Creme Tin yang didonasikan dalam aksi ini spesial lho, sebab kemasannya dirancang khusus dan tidak dijual umum, sebagai wujud nyata apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah ikhlas mencurahkan pikiran, waktu, dan keringatnya untuk menangani pandemi ini, terkhusus dalam hal perawatan dan pengobatan pasien.


Sebagai informasi, Nivea Creme Tin merupakan pelembab ikonik Nivea dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit dan membantu mengatasi kulit kering yang disebabkan rutinitas penggunaan masker dalam waktu lama dan penggunaan hand sanitizer.


aksi donasi nivea di hari kemerdekaan


Dalam sambutannya, Holger Welters selaku Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia yang memproduksi Nivea menyampaikan apresiasinya kepada para pejuang garda terdepan, "Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan sebaik mungkin, sekalipun dalam situasi yang penuh tekanan dan berisiko tinggi. Mereka adalah pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran, dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini.."


Nah.. Hari Ulang Tahun kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia ini dianggap tepat oleh Nivea untuk melaksanakan aksi donasinya dalam bentuk penyerahan Nivea Creme Tin kemasan khusus yang rencananya akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19.


Aksi donasi nivea untuk pejuang garda terdepan di hari kemerdekaan


Wow.. semoga langkah mulia yang dilakukan Nivea ini bisa menginspirasi kita dan mendatangkan banyak manfaat bagi banyak orang.. Semoga Indonesia segera terbebas dari Corona, dan kita bisa hidup normal, nyaman, serta sejahtera.. Aamiin..

7 komentar:

  1. keren ya Nivea, sebagai salah satu bentuk kontribusinya saat pandemi ini sampai buat khusus produk edisi khusus buat para nakes. semoga semakin sukses ya Nivea dan semoga menginspirasi perusahaan-perusahaan lain melakukan kebaikan ini

    BalasHapus
  2. Saat ini memang dibutuhkan langkah konkret untuk membantu sesama khususnya para petugas medis yang sehari-hari harus menggunakan APD lengkap.
    Dan langkah nyata yang dilakukan Nivea ini benar-benar bermanfaat buat para tenaga medis yang membutuhkan.

    BalasHapus
  3. Nivea Creme Tin ini produknya apa ya Mbak? Semacam hand sanitizer atau pelembab kulit. Kalau pelembab kulit emang penting banget itu untuk tenaga medis. Kemarin saya general check up di rumah sakit. Seentar-sebentar mereka kan menggunakan hand sanitizer yang ada alkoholnya. Aku perhatikan banyak dari mereka yang kulit tangannya mulai rusak, kering kerontang. Kasihan deh...

    BalasHapus
  4. Sasarananya tepat banget. Suka sedih liat foto paramedis yg menangani covid, mukanya ruan ruam kelamaan pakai masker dan pakaian pelindung yg berlapis2. Karena berjam2 pakainya

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah salut dengan gerakan Nivea yang peduli banget dengan tenaga medis..perlu banget produk ini untuk mereka untuk jaga kelembaban tangan ya sehabis pakai hand sanitizer terus...

    BalasHapus
  6. Terima kasih Nivea.
    Tetap berbagi dan memperhatikan para tenaga medis serta lingkungan sekitar agar selalu memiliki kulit yang sehat.

    BalasHapus
  7. Keren ih Nivea, jarang2 loh ada memperhatikan tenaga medis sampe segininya. Semoga langkah Nivea ini bisa ditiru oleh perusahaan lainnya yaa

    BalasHapus