www.primasariamirati.com

Read More

Slide 1 Title Here

Slide 1 Description Here
Read More

Slide 2 Title Here

Slide 2 Description Here
Read More

Slide 3 Title Here

Slide 3 Description Here
Read More

Slide 4 Title Here

Slide 4 Description Here
Read More

Slide 5 Title Here

Slide 5 Description Here
Tampilkan postingan dengan label hero supermarket. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label hero supermarket. Tampilkan semua postingan

Senin, 25 Maret 2019

Belanja Nyaman Berkualitas di HERO Supermarket Lagoon Avenue Bekasi

Hai Mommies.. udah siap belanja bulanan belum nih? Aku rekomendasiin dateng ke HERO aja deh.. apalagi sekarang di Bekasi Timur, sudah dibuka Gerai HERO ke-32 di Indonesia, HERO Supermarket Lagoon Avenue Mal Bekasi.. Buat ibu-ibu yang tinggal di daerah sekitar Lagoon Avenue, sekarang gak usah pergi jauh-jauh lagi kalo mau shopping..

Belanja Nyaman Berkualitas di HERO Supermarket Lagoon Avenue Bekasi (captured by Novitania)

Oh iya.. mungkin ada bertanya-tanya, kenapa aku ngerekomendasiin ke HERO Supermarket, bukan yang lain? Oke.. aku jelasin ya Mom.. HERO merupakan supermarket modern pertama di Indonesia yang masih tetap konsisten mengusung konsep healthy lifestyle dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan kenyamanan berbelanja untuk kita dan keluarga.. jadi lebih tenang kan?

Saya sendiri mulai akrab dengan HERO Supermarket adalah saat HERO pertama kali menyapa warga Makassar di Mal Ratu Indah di sekitar awal tahun 2000-an. Sejak saat itu, saya mulai jatuh cinta dengan suasana belanja HERO yang nyaman, lengkap, dan menyenangkan. Dari luarnya saja sudah nampak kesegaran buah-buahannya, apalagi kalo melangkahkan kaki ke dalamnya, siap-siap bingung dan kalap melihat aneka pilihan produk food, non food, dan fresh food yang menggugah selera.

Kesegaran yang terjamin kualitasnya, salah satu keunggulan produk HERO Supermarket
Keramahan staf HERO yang berseragam batik, salah satu kekayaan budaya Indonesia

Saat sekarang sudah berpindah domisili ke Jakarta pun saya masih senang belanja di HERO Supermarket. Paling seringnya di HERO Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, karena di sana ada trolley favorit anak saya, yang dilengkapi mobil-mobilan di depannya, bikin anak ga bosan nemenin ibunya belanja. Suka juga sama pilihan snack impor yang lucu-lucu dan unik-unik di HERO.

Oke.. seperti penjelasan saya di awal artikel, bahwa HERO Supermarket baru-baru ini, tepatnya hari Jumat 21 Desember 2018 lalu HERO Supermarket meluncurkan gerai terbarunya di bilangan Bekasi Barat, tepatnya di Lagoon Avenue Mal Bekasi. Tak hanya berlangsung sehari saja, namun rangkaian acara Grand Launching supermarket yang luas areanya mencapai hampir 1000m2 ini berlangsung selama 3 hari hingga 23 Desember 2018.

Grand Launching HERO Supermarket Lagoon Avenue Bekasi secara simbolis

Senang sekali saya dan teman-teman blogger dari Komunitas "Kumpulan Emak Blogger (KEB)" diberi kesempatan untuk hadir menyaksikan, meliput, dan terlibat langsung mengikuti keseruan acara Grand Launching HERO Supermarket Lagoon Avenue Mal pada hari itu.

Acara yang dibuka oleh MC Novita Angie dan Fathin ini berlangsung meriah, menghadirkan Bapak Roy Soeradji, Direktur Operasional HERO Supermarket. Selain itu, ada live band performance dan modern dancer yang siap menghibur seluruh pengunjung mal. Makin seru aja deh..

Memilih buah di HERO selalu punya sensasi menyenangkan (captured by Novitania)
"Alasan kami memilih Lagoon Avenue sebagai lokasi toko baru HERO Supermatket adalah karena lokasinya sangat potensial dan strategis di wilayah Bekasi Barat. Kami melihat area ini juga dikelilingi kawasan padat penduduk yang dihuni oleh lebih dari 13ribu rumah tangga yang menurut kami peduli healthy lifestyle, sehingga sesuai dengan segmen HERO supermarket", kata Pak Roy Soeradji.


Ada yang istimewa di Grand Opening HERO Lagoon Avenue Bekasi, spesial dipersembahkan untuk para pelanggan setianya, yaitu berbagai promosi menarik untuk produk Fresh (aneka sayur, buah, ikan, dan daging), produk makanan, dan kebutuhan sehari-hari, serta promosi belanja berhadiah shopping voucher.
Selain itu, ada promo spesial untuk produk O'Fournil, in-house bakery berkonsep "Fresh from the Oven" yang menawarkan berbagai pilihan roti dan pastry dengan rasa yang enak.

Gerai O'Fournil menghadirkan pilihan roti dan pastry yang enak di HERO Supermarket Lagoon Avenue Bekasi (captured by KreasiNatara) 

Dengan dibukanya gerai nasional HERO Supermarket ke-32 di Lagoon Avenue Mal Bekasi ini, HERO semakin mantap mendukung gerakan healthy lifestyle dengan menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, agar para pelanggannya dapat berinovasi dan berkreasi menciptakan kehidupan yang lebih baik.


Sukses selalu HERO Supermarket.. 😊 kami tunggu inovasi selanjutnya yaa..

Mau tau info seputar HERO Supermarket? cek yuk di instagram @herosupermarket..

Untuk merasakan dan melihat langsung kenyamanan dan kesegaran berbelanja di HERO supermarket Lagoon Bekasi, silahkan langsung berkunjung ke alamat berikut:

Lagoon Avenue Mall Bekasi
Jl. KH. Noer Ali No.3, Pekayon Jaya, Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat 17148
(021) 35761176
https://goo.gl/maps/sy2fa9ZBx4M2
Read More

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Kumpulan Emak2 Blogger

Kumpulan Emak2 Blogger
Kumpulan Emak2 Blogger

About

Popular Posts

BTemplates.com

Blogroll

Blogroll

About

Copyright © proud to be a mom | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com